Robert Downey Jr. Bagikan Video Terakhir Di Lokasi Syuting Avengers: Endgame

in , ,
Iron Man Avengers Endgame

Mungkin tidak ada yang membayangkan bahwa Marvel Cinematic Universe akan menjadi raksasa sinematik seperti sekarang ini. Semua dimulai dari Robert Downey Jr. dan penggambarannya tentang Tony Stark yang diakui secara kritis di Iron Man 2008 yang disutradarai oleh Jon Favreau.

Downey Jr berhasil memikat penonton dengan penampilannya dan membawa MCU ke jalan utama.

Sejak rilis Avengers: Endgame, bintang-bintang film telah memposting video yang diambil dari beberapa hari terakhir mereka di lokasi syuting.

Kali ini Robert Downey Jr. telah membagikan videonya sendiri yang diambil setelah syuting adegan terakhirnya. Kita melihat Downey Jr berpidato pada para pemain dan kru, berterima kasih kepada seluruh kru atas pekerjaan mereka.

https://www.instagram.com/p/BxguEZiAsRg/?utm_source=ig_web_copy_link

Dia kemudian berpamitan dengan berkata, “Aku akan mengambil kepemimpinan Chris, aku akan menyelamatkan mereka untuk Instagram. ”

Maksud ucapan itu merujuk pada perpisahan Chris Evans dengan semua orang yang terlibat dalam karirnya sebagai Captain America, yang diposting oleh Evans di Twitter.

Pesan yang ditulis Evans pada Oktober 2018, menyebabkan penggemar berspekulasi tentang nasib Cap di Endgame. Untuk menghindari spoiler, Evans bersama dengan sutradara Joe dan Anthony Russo, menanggapi dengan komentar yang menyinggung potensi penampilan masa depan Evans setelah Endgame.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Ayo mulai berdiksusi