Paramount Tetapkan Tanggal Rilis untuk Dua Film Mission: Impossible

Paramount Umumkan Tanggal Rilis Dua Film Mission Impossible

Tom Cruise dan Christopher McQuarrie sudah dipastikan akan kembali ke dua film Mission: Impossible selanjutnya. Cruise akan berperan kembali sebagai Ethan Hunt sementara McQuarrie kembali sebagai sutradara dan penulis naskah.

Kabar baru mengatakan bahwa Paramount telah membagikan tanggal rilis kedua dilm tersebut. Jim Gianopulos, ketua dan CEO Paramount mengatakan, “Kami sudah sangat gembira dengan keberhasilan Mission Impossible – Fallout yang diberikan oleh Chris dan Tom. Keduanya akan kembali berkolaborasi di dua film mendatang.”

“Kedua film ini akan dijadwalkan rilis pada 23 Juli 2021 dan 5 Agustus 2022. Kami juga menikmati hubungan dengan Skydance dan David Ellison pada tiga film terbaru dan berharap untuk terus sukses bersama dalam franchise besar ini.”

Fallout sendiri mendapatkan kritik yang sangat baik, 97% dari Rotten Tomatoes. Dari segi pendapatan box office, seri yang dimainkan Cruise ini mengumpulkan $791 Juta dari seluruh dunia.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.