James Gunn Punya Kesempatan untuk Sutradarai Film Superman

in , ,
James Gunn Sutradara Superman

James Gunn tidak hanya akan menjadi penulis dari The Suicide Squad, tapi juga sedang melakukan negosiasi dengan Warner Bros. terkait bangku sutradara. Namun, sebelum dia benar-benar ditetapkan dalam film yang berisikan supervillain ini, dia ternyata juga punya kesempatan untuk menyutradarai film Superman.

Ketika mantan sutradara Guardians of the Galaxy ini pertama kali berlabuh di WB, mereka mengizinkan dirinya memilih salah satu film DC yang ingin diarahkannya. Dan salah satu pilihannya adalah Man of Steel, dilansir The Hollywood Reporter.

Bagaimana pun, Gunn tidak mendapatkan kesempatan yang tepat untuk benar-benar mempertimbangkan bekerja pada film Superman baru. Tapi, selama meneliti buku komik, Gunn menyukai anjing super Superman, Krypto.

Ini adalah suatu kebetulan yang menarik untuk dicatat. Karena selain namanya sebagai pengarah THe Suicide Squad, Warner Bros. juga telah menetapkan tanggal rilis untuk film animasi DC Super Pets yang akan datang.

Terlebih lagi, fakta bahwa Gunn dikabarkan mendapat tawaran proyek Superman benar-benar menarik. Apalagi DC Universe saat ini sudah mulai baik. Kita bisa menunggu kesempatan Gunn untuk mengambil alih franchise Superman dari Zack Snyder.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi