Trailer Hobbs and Shaw, Runtunan Aksi yang Juga Kocak!

Trailer Hobbs And Shaw

Sudah hampir 2 tahun sejak Fast and Furious 8, akhirnya spin-off dari seri balapan ini selesai. Hobbs and Shaw kini membagikan trailer perdananya secara online.

Dalam trailer ini Dwayne Johnson bersama Jason Statham akan bertarung bersama (lagi). Mereka harus menghadapi Idris Elba yang menjadi penjahat dengan kekuatan super seperti anti peluru.

Trailer Hobbs and Shaw

Video ini dipenuhi dengan runtunan aksi dengan campuran komedi. Salah satunya saat mereka dipertemukan kembali dan tampak tidak akur.

Seperti yang kita tahu, The Rock pertama kali tampil sebagai Luke Hobbs dalam Fast Five. Sementara itu, Statham tampil di Fast and Furious 7 sebagai Deckard Shaw.

Film ini disutradarai oleh David Leitch. Ia pernah menjadi wakil kepala John Wick dan menyutradarai Atomic Blonde dan Deadpool 2. Jadi tak perlu diragukan lagi bagaimana film aksi ini nantinya.

Bagaimana menurutmu tentang trailer Hobbs and Shaw ini? Jangan lupa untuk menonton filmnya di bioskop pada Agustus mendatang.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.