Dibenci jadi Karakter DC, Jared Leto Gabung Doctor Strange 2?

in , ,
Jared Leto Nightmare Doctor Strange

Doctor Strange akan segera kembali beraksi dalam film keduanya. Kali ini dirinya akan berhadapan dengan musuh baru dan tentu lebih berbahaya dari sebelumnya.

Menurut beberapa bocoran, ada yang mengatakan bahwa musuh bebuyutan Stephen Strange akan hadir dalam Mutliverse of Madness. Siapakah dia?

Nightmare akan Muncul di Multiverse of Madness

Nightmare Doctor Strange
Nightmare | Screenrant

Doctor Strange in the Multiverse Madness akan berlangsung setelah seri WandaVision. Jadi, cerita yang hadir dalam film ini masih berkaitan erat dengan Scarlet Witch.

Dari bocoran tersebut diketahui bahwa siapa yang menciptakan Multiverse of Madness. Dia tak sengaja membuat dunia lain ini karena dipengaruhi oleh villain utama, Nightmare.

Doctor Strange harus menyelamatkan Wanda untuk menghindari runtuhnya realitas yang ada. Terlebih lagi, dirinya memang yang sangat familiar dengan berpindah-pindah dunia. Strange akan kembali bergabung dengan Mordo walau akhirnya mereka tetap memiliki perbedaan pendapat.

Lalu, pertanyaan berikutnya: siapa yang membintangi karakter tersebut?

Jared Leto Gabung Doctor Strange 2

Jared Leto Joker Gila
Jared Leto sebagai Joker di Suicide Squad

Dari forum Reddit, Marvel tampak sedang mencari casting yang cocok untuk karakter ini. Meski sedang dalam kontorversi soal rumor sabotase film Joker, nama Jared Leto masuk dalam salah satu nama bintang yang dilirik.

Bukan tanpa sebab, Leto sebenarnya dulu sempat hampir dijadikan Doctor Strange sebelum karakter tersebut jatuh ke tangan Benedict Cumberbatch. Mungkin pimpinan Marvel dan sutradara Doctor Strange tertarik untuk mengajak Leto bergabung dengan film ini.

Ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi Leto untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah aktor gila seperti yang dianggap oleh banyak penggemar.

Jika, dirinya benar-benar menjadi Nightmare di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, maka Leto akan mencatat namanya di tiga semesta superhero, DCEU, MCU dan Spider-verse.

Ayo mulai berdiksusi