Gagal, Jared Leto Malah Ancam Hancurkan Film Joker?

in ,
Jared Leto Hancurkan Joker

Film Joker milik Todd Phillips memang bisa dibilang sukses secara komersil. Oleh karena itu, berita terbaru mengatakan bahwa aktor Joker sebelumnya Jared Leto ingin menghancurkan film tersebut.

Menurut THR, Leto melakukan komplain kepada agennya di CAA saat mempelajari film Phillip. Leto kemudian dilaporkan meminta manajer musiknya, Irving Azoff untuk menelpon pemimpin Warner Bros. untuk mematikan film tersebut.

Namun, salah satu sumber yang dekat dengan Leto menolak klaim tersebut, sementara Azoff menolak untuk berkomentar. Sumber lainnya mengatakan bahwa Azoff tidak pernah melakukan panggilan tersebut.

Joker Gagal di Suicide Squad

Joker Leto

Leto merupakan pemeran Joker di film Suicide Squad 2016. Dalam film tersebut dia menjadi kekasih Harley Quinn dan tidak terlalu menonjol.

Joker Leto hanya mendapatkan 10 menit durasi dari keseluruhan versi full. Memang penampilan yang sedikit ini membuat dirinya dianggap sebagai Joker Gagal. Apalagi kini kabar tentang film solonya tampak tidak akan terjadi.

Jadi bagaimana menurut mu? Apakah salah Leto Joker di Suicide Squad dicap gagal? Atau karena porsi yang diberikan tidak cukup banyak? Bagikan di kolom komentar ya.

Ayo mulai berdiksusi