Luna Maya Bagikan Sinopsis Rumah Kentang: The Beginning

in ,
Sinopsis Rumah Kentang The Beginning

Rumah Kentang merupakan salah satu tempat angker yang sangat terkenal di Indonesia. Dengan judul Rumah Kentang: The Beginning, Luna Maya kembali hadir untuk mengisi film horor.

Berbicara dengan Viva, Luna mengungkapkan sinopsis dari film ini. Sofie dan Adrian merupakan seorang penulis novel dan ilustrator, yang harus mencari formula baru agar novel karya mereka laku di pasaran.

“Ceritanya suami saya, seorang penulis novel dan saya ilustratornya. Seeting cerita di tahun 1980-an. Kalau zaman dulu novel pasti ada ilustratornya, kita bekerja sama membuat novel, tadinya selalu hits, tapi kita berdua menceritakan based on pengalaman orang lain. Kita keliling tanya orang-orang. Kita enggak pernah ngerasain langsung.”

Namun, lama-lama pembaca mulai merasa bosan dengan novel mereka. “Pemimpin penerbit bilang harus berubah, mungkin based on experience,” kata Luna. Pasangan suami-istri ini akhirnya pergi mengunjungi keluarga Sofie. Di sanalah mereka mulai merasakan kehadiran hal-hal mistis.

“Kita cari inspirasi di rumah keluarga Sofie, dan ternyata di situ mulai muncul mister yang selama ini tidak kita ketahui,” pungkasnya.

Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film Rumah kentang: The Beginning? Pantau terus informasinya dan nantikan jadwal tayangnya di Dafunda.