Doctor Strange in the Multiverse of Madness Akan Syuting di New York

in , ,
Doctor Strange In The Multiverse Madness Lokasi Syuting
Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange

Doctor Strange sudah dipastikan memiliki film kedua di fase 4 MCU. Dengan judul Doctor Strange in the Multiverse Madness, banyak yang memprediksi bahwa film tersebut akan menjadi awal masuknya universe lainnya.

Dalam film ini, Benedict Cumberbatch akan beradu akting dengan Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Wanda Maximoff atau lebih dikenal dengan Scarlet Witch. Dan kini film ini bakal segera diproduksi.

Lokasi Syuting Berada di New York

Lokasi Syuting Doctor Strange 2 New York
Sanctum Sanctorum New York | Year of Clean Water

Doctor Strange awalnya dikabarkan akan melakukan syuting utama di Studio Pinewood Studios Inggris. Namun, melansir dari HN Entertainment, produksi akan mengambil beberapa scene di Amerika Serikat, tepatnya di New York. Apalagi kita tahu bahwa markas Doctor Strange, Sanctum Sanctorum berlokasi di Bleecker Street, New York.

Meski masih terlalu awal untuk mendiskusikan-nya, kemungkinan besar film ini akan memulai syuting setelah produksi seri WandaVision selesai. Seri baru Disney+ ini akan mengarah langsung ke Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Meski sempat diam, Olsen akhirnya buka suara yang mengatakan bahwa dirinya sangat menanti syuting bersama Cumberbatch. “Aku sangat tertarik. Aku tidak pernah bekerjasama dengan dia kecuali saat mengambil syut sendiri-sendiri. Dan kami akan melakukan hal ini enam jam sehari.”

Apakah Vision Juga Akan Hadir dalam Film Ini?

Kematian Vision
Kematian Vision

Jika berbicara tentang Vision, android bertubuh manusia ini memang sudah mati di Avengers: Infinity War. Thanos mengambil paksa Mind Stone yang ada dikeningnya.

Dengan hadirnya seri WandaVision, Paul Bettany memang sudah dipastikan kembali menjadi Vision. Bagaimana karakter ini akan dihidupkan kembali? Tentu saja masih menjadi tanda tanya. Tapi, dia memiliki kemungkinan tinggi untuk hadir di film Doctor Strange 2.

Bagaimana menurutmu, apakah Vision akan ikut beraksi dalam film Doctor Strange 2? Bagikan pendapatmu di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan