Tangga Joker Jadi Spot Hunting yang Instagramable Banget!

in , ,
Tangga Joker

Berbicara tentang film Joker, tentu ada beberapa adegan yang sangat berkesan bagi penontonnya. Apalagi akting ciamik yang ditampilkan oleh Joaquin Phoenix membuat momen tersebut memorable banget.

Nah, dari banyaknya adegan tersebut, salah satu yang sangat hype belakangan ini adalah scene Arthur Fleck menari. Sebelum karakter ini pergi ke acara Live With Murray Franklin, dia menari dengan sangat hebat di sebuah tangga.

Dengan dandanan yang maksimal, baju yang sangat eye-catching, ditambah latar yang sangat indah membuat banyak orang yang bertanya di mana tempat tersebut.

Hunting Tangga di Bronx, New York

https://www.instagram.com/p/B4FacbUhgeF/

Tangga yang menjadi latar film Joker tersebut berada di Bronx New York, Amerika Serikat. Tempat ini kini menjadi sebuah objek wisata yang ramai dikunjungi oleh turis.

Jika kamu mencari di Instagram dengan tagar #jokerstairs, sudah ada lebih dari 1000 foto yang diunggah. Foto tersebut cukup beragam, mulai dari yang hanya sekedar berfoto doang, berpose ala-ala tarian Joker, hingga ada yang merias wajahnya.

JANGAN LEWATKAN •
Batman Bunuh Joker dalam Trailer Finale Titans

Tidak Disukai oleh Penduduk Setempat

Joker Leto

Namun, warga setempat tidak terlalu suka dengan hal ini. Mereka mengganggap turis tersebut mengganggu karena sudah terlalu banyak yang berlalu-lalang di area tangga yang memiliki 131 anak tangga tersebut. Mereka berharap agar momen ini cepat berlalu.

Warga sekitar bahkan memasang poster larangan untuk mengambil foto. Meski begitu ada juga yang berharap kehadiran turis ini bisa meningkatkan pendapatan usaha yang ada di sekitar lokasi tersebut.

Bagaimana Menyikapi Fenomena Ini?

Film Joker Tayang Di Bioskop Indonesia

Menurut kami, hal ini lebih baik daripada yang digembar-gemborkan oleh sangat kritikus. Sejak awal trailer Joker dirilis, sudah banyak isu yang mengatakan bahwa film ini bisa menjadi pemicu tindak kejahatan.

Tapi, dengan hadirnya fenomena yang tergolong positif (meski tetap ada yang negatif), kita bisa mengetahui bahwa banyak penonton yang sudah mengerti bagian baik yang bisa diambil dari film itu.

JANGAN LEWATKAN •
Jadi Aktor Terbaik SAG Awards, Joaquin Phoenix Beri Penghormatan untuk Heath Ledger

Diarahkan oleh Todd Phillips, Joker kini masih tayang di bioskop.