Selain Cheetah, Diana prince Bakal Hadapi Maxwell Lord Dalam Wonder Woman 1984

in , ,
Pedro Pascal Wonder Woman 1984

Diana Prince akan menghadapi lebih banyak musuh besar saat dia kembali ke layar lebar dalam Wonder Woman 1984.

Tahun lalu tepatnya pada tanggal 30 Juli 2018, Patty Jenkins sudah pernah membagikan foto Pedro Pasca melalui akun Twitter-nya. Namun perannya dalam film itu masih sangat dirahasiakan.

Kali ini juga melalui Twitter, sutradara Patty Jenkins secara resmi mengumumkan penjahat DC Comics, Maxwell Lord akan bergabung dengan para pemeran film. Pedro Pascal akan memerankan karakter Maxwell Lord ini. Dirinya juga akan bergabung dengan Kristen Cheig a.k.a Cheetah sebagai antagonis di film mendatang.

Siapa Maxwell Lord?

Diciptakan oleh Keith Giffen, J. M. DeMatteis dan Kevin Maguire, Maxwell Lord adalah pengusaha kaya yang memiliki kekuasaan besar. Karakter ini memulai debutnya sebagai teman dan sekutu dari Justice League.

JANGAN LEWATKAN •
Patty Jenkins Bagikan Tanggal Rilis Trailer Wonder Woman 1984

Namun, Lord nantinya akan terungkap sebagai dalang penjahat, seorang dengan kekuatan telepati yang membuatnya menjadi ancaman berbahaya.

Meskipun Lord adalah penjahat dari Justice League, karakter tersebut sangat terkait dengan Wonder Woman setelah Putri Amazon ini mematahkan lehernya untuk menghentikan kontrol telepati yang ia lakukan terhadap Superman.

Konfirmasi Resmi Tentang Peran Pedro Pascal di Wonder Woman 1984

Maxwell Lord Pedro Pascal

Sejak Perdo Pascal berperan dalam Wonder Woman 1984, ada rumor yang mengatakan bahwa aktor itu akan memerankan seorang pengusaha jahat.

Peran itu secara diam-diam dikonfirmasi dalam daftar pemeran siaran pers Warner Bros baru-baru ini. Dengan tweet yang dibagikan oleh Jenkins, sepertinya hal ini sudah dikonfirmasi secara resmi dan terbuka.

Disutradarai oleh Patty Jenkins, Wonder Woman 1984 akan dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana, Chris Pine sebagai Steve Trevor, Kristen Wiig sebagai Barbara Minerva / Cheetah, Pedro Pascal dan Natasha Rothwell.

JANGAN LEWATKAN •
Mengapa Diana Prince Tidak Menggunakan Pedang dan Perisai di Wonder Woman 1984?

Film ini dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2020 mendatang.