Jared Leto Ternyata Jadi Gila Karena Memerankan Joker

in , ,
Jared Leto Joker Gila

Jared Leto ingin menghancurkan film Joker, begitulah berita yang hadir akhir-akhir ini. Aktor sekaligus musisi terkenal ini disebut melakukan komplain kepada pimpinan Warner Bros. Hal ini terjadi karena Leto menganggap studio ini mengasingkan dirinya dari peran joker. Bahkan, rencana film solonya dengan Harley Quinn dibatalkan.

Menurut kami, itu merupakan salah satu langkah gila yang dilakukan oleh Leto, apalagi dirinya adalah seorang pemenang piala Oscar. Ternyata, ini bukan kali pertamanya Leto berbuat seperti ini.

Leto Melakukan Hal Aneh ke Kolega

Jared Leto tampak sangat mendalami perannya sebagai karakter Joker. Dirinya telah mengorbankan banyak hal untuk bisa memerankan karakter ikonik ini.

Saat masih syuting, dirinya pernah melakukan hal aneh seperti mengirimkan tikus hidup ke lawan mainnya Margot Robbie, memberikan peluru ke Will Smith, bahkan dia tega menaruh bangkai babi untuk seluruh pemain.

Hal itulah yang membuat dirinya sempat dijauhi oleh cast dan para kru film. Mereka menganggap Leto jadi gila beneran karena memerankan karkater Joker.

Tak Direkomendasikan Lagi

jared leto joker

Dalam film Suicide Squad, Joker Leto hanya mendapatkan sedikit porsi saja. Dirinya juga dirumorkan memiliki masalah dengan sutradara Suicide Squad. David Ayer akhirnya tidak lagi merekomendasikan Leto untuk berperan kembali sebagai Joker.

Akhirnya, kita tahu bahwa film solo Joker diperankan oleh Joaquin Phoenix. Margot Robbie akan hadir kembali sebagai Harley Quinn di film Birds of Prey dan reboot Suicide Squad yang diarahkan oleh James Gunn. Jared Leto kini sudah pindah universe dan menjadi Morbius di Spider-Verse.

Joker arahan Todd Phillips kini masih tayang di bioskop dan berhasil mengalahkan Deadpool sebagai film R-rated terlaris. Sementara itu, Birds of Prey dijadwalkan rilis pada 7 Febuari 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi