David Ayer Klarifikasi Rumor Dirinya Benci Jared Leto

in ,
David Ayer Jared Leto Joker

Sutradara Suicide Squad David Ayer akhirnya mengklarifikasi rumor terbaru mengenai perasaannya terhadap Jared Leto yang memerankan Joker dalam filmnya.

Ketika ditanyai pendapatnya tentang rumor dirinya yang benci dengan Leto Joker di Suicide Squad, Ayer mengatakan, “Itu informasi yang salah alamat. Bukan kata-kata atau kelakuan saya.”

Rumor ini berasal dari artikel The Hollywood Reporter, yang menyebutkan bahwa “sutradara tidak senang” dengan cara aktor tersebut memerankan Clown Prince of Crime.

Sedikit drama mulai terasa saat banyak orang menganggap Leto gagal sebagai Joker. Apalagi, Joaquin Phoenix berhasil memainkan Joker dengan sangat baik di film solonya. Leto dikabarkan mencoba untuk menyabotase film ini agar tidak sukses di masyarakat.

The Suicide Squad baru akan disutradarai oleh James Gunn dan rilis 6 Agustus 2021. Film itu kembali menghadirkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan beberapa pemeran film lama.

Sementara itu, Joker yang diarahkan oleh Todd Phillips masih diputar di bioskop dan tampaknya akan menjadi film R-rated terlaris sepanjang masa.

Ayo mulai berdiksusi