Review Awal Terminator: Dark Fate, Reboot yang Memuaskan

in ,
Terminator Dark Fate

Paramount akhirnya melakukan screening awal Terminator: Dark Fate untuk beberapa orang yang terpilih. Nah, kini banyak dari mereka yang telah memberikan ulasan awalnya di Internet.

Salah satu yang paling banyak dibicarakan adalah tentang kembalinya Dark Fate sebagai bentuk asli dari franchise Terminator. Ada pula yang memuji Linda Hamilton untuk perannya. Nah, sebelum kita lihat bagaimana tanggapan penonton, berikut sinopsis Terminator: Dark Fate.

“Linda Hamilton (Sarah Connor) dan Arnold Schwarzenegger (T-800) kembali dalam peran ikonik mereka dalam Terminator: Dark Fate, disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool) dan diproduksi oleh pembuat film visioner James Cameron dan David Ellison. Mengikuti peristiwa Terminator 2: Judgment Day, Terminator: Dark Fate juga dibintangi Mackenzie Davis, Natalia Reyes, Gabriel Luna, dan Diego Boneta.”

Ulasan Awal Ternimator: Dark Fate

Memuaskan, Reboot yang mengasyikkan

“Terminator: Dark Fate pada dasarnya adalah Terminator: The Force Awakens. Sebuah reboot yang memuaskan dan mengasyikkan yang pada dasarnya adalah bagian terbaik gabungan T1 & T2. Terminator kembali.”

Linda Hamilton, yang membedakan

“Saya skeptis terhadap TERMINATOR: DATE FATE. Kupikir trailernya tidak bagus. Tapi saya akan menikmatinya sedikit, dan perbadaan (vs sekuel setelah T2 lainnya) adalah Linda Hamilton. Selalu menjadi kisahnya dan Hamilton menambahkan bobot yang dibutuhkan di sini.”

Sekuel terbaik sejak T2

“Sangat bersemangat untuk memberitahukan Terminator: Dark Fate adalah sekuel terbaik dalam franchise sejak T2. Film ini “kembali ke dasarnya” yang mengingatkan kita pada Star Wars: The Force Awakens dengan cara yang berbeda – tetapi para pahlawan baru itu tampak fantastis, melihat legenda yang keren, dan aksi yang menawan.”


Nah, itulah beberapa ulasan singkat dari Terminator: Dark Fate. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini di bioskop?

Ayo mulai berdiksusi