Trailer Pertama Bloodshot Vin Diesel Rilis, Tampilkan Banyak Adegan Brutal

in ,
Trailer Bloodshot Vin Diesel

Sebelumnya teaser dan tanggal rilis trailer Bloodshot sudah diumumkan oleh produser Dinesh Shamdasani pada hari Minggu lalu. Sony Pictures dan Valiant Entertainment akhirnya merilis trailer pertama untuk film solo Bloodshot yang dibintangi Vin Diesel.

Video itu memperlihatkan tampilan pertama Diesel sebagai Bloodshot. Trailer ini juga memperlihatkan banyak adegan brutal seperti teaser yang dibagikan sebelumnya.

Bloodshot

Bloodshot awalnya diciptakan oleh Kevin VanHook, Don Perlin dan Bob Layton dan pertama kali muncul pada tahun 1992 di komik Eternal Warrior # 4.

Film Bloodshot awalnya dimaksudkan untuk memulai dunia sinematik bersama yang berbasis di sekitar karakter Valiant Entertainment. Bahkan film yang didasarkan dari karakter Harbinger juga dalam tahap pengembangan.

Namun sayang, Harbinger akhirnya pindah dari Sony Pictures ke Paramount Pictures yang menempatkan masa depan alam semesta tersebut tidak menentu.

Disutradarai oleh Dave Wilson dari naskah yang ditulis oleh Eric Heisserer dan Jeff Wadlow. Bloodshot dibintangi oleh Vin Diesel, Guy Pearce dan Toby Kebbell. Film ini dijadwalkan rilis pada 21 Febuari 2020.

Ayo mulai berdiksusi