Kalahkan Deadpool, Joker Bakal Jadi Film R-Rated Tersukses Sepanjang Masa

in ,
Joker Box Office

Menyusul akhir pekan ketiganya, Joker masih berada di puncak box office dan tampaknya siap menjadi film R-rated terlaris sepanjang masa.

Pada saat ini, rekor tersebut dipegang oleh Deadpool yang menghasilkan $ 783 juta di box office di seluruh dunia. Posisi kedua juga diisi oleh film Deadpool 2 tahun 2018, yang menghasilkan $ 738 juta. Dengan versi PG-13 Once Upon a Deadpool dirilis ulang, total film ini mencapai $ 785 juta.

The Hollywood Reporter memperkirakan Joker akan segera melampaui film komedi superhero populer yang dibintangi Ryan Reynolds. Selama akhir pekan ini, studi karakter Joaquin Phoenix menghasilkan $ 29,2 juta di Amerika Serikat dan $ 77,9 juta di luar negeri, sehingga total globalnya menjadi $ 737,5 juta.

Jika digabungkan, Joker telah menghasilkan total $ 247.2 juta di dalam negeri dan $ 490.3 juta di pasar luar negeri. Dengan angka segitu, Joker dan Deadpool hanya terpaut sekitar $ 46 juta saja.

Joker diperkirakan akan menghasilkan $ 900 juta di seluruh dunia dan beberapa orang percaya film ini memiliki peluang untuk melampaui $ 1 miliar.

Bagaimana menurut kalian, apakah Joker bakal melewati Deadpool dan menjadi film R-Rated tersukses sepanjang masa? Komen di bawah ya.

Ayo mulai berdiksusi