Patty Jenkins Bagikan Foto Pertama Kristen Wiig dalam Wonder Woman 1984

in , ,
Kristen Wiig

Produksi Wonder Woman 1984 sedang berjalan, karena sebelumnya kita sudah melihat foto Gal Gadot dan Chris Pine yang akan kembali ke sekuel ini. Sekarang, sutradara Patty Jenkins telah menyambut seorang pendatang baru untuk bergabung dalam film ini. Dia pun membagikan sebuah foto resmi pertama dari Kristen Wiig yang akan berperan sebagai penjahat utama.

Seperti yang kalian ketahui, Kritsten Wiig resmi berperan sebagai Cheetah dalam sekuel Wonder Woman ini. Sebuah pilihan yang mengejutkan karena latar belakangnya Wiig yang luas di dunia komedi.

Fotonya bisa kalian lihat dibawah ini.

Dalam foto itu, terlihat Wiig sedang berada seperti disebuah museum dan mengagumi berbagai patung hewan yang mengelilinginya. Dia juga mengenakan pakaian tahun 80-an, seperti yang dilakukan Gadot dan Pine di foto pertama mereka. Lokasi gambar ini mengungkapkan tentang karakter Wiig yang nantinya akan menjadi Cheetah.

Selain berlatar belakang tahun 1980-an, dan fakta bahwa Barbara Minerva adalah penjahat film ini, tidak banyak yang tahu tentang plot cerita dari Wonder Woman 1984. Beberapa laporan telah mengisyaratkan bahwa penggemar di San Diego Comic-Con bulan depan akan melihat trailer perdana dari Wonder Woman 1984.


Apa pendapat kalian tentang Kristen Wiig yang berperan sebagai Barbara Minerva (Cheetah)? Beri tahu di kolom komentar. Wonder Woman 1984 direncanakan akan hadir di bioskop pada tanggal 1 November 2019.

Tinggalkan Balasan