Foto Pertama Gal Gadot Mengenakan Kostum dalam Wonder Woman 1984

in , ,
Diana Prince Wonder Woman

Gal Gadot telah memperlihatkan tampilan baru di Wonder Woman dalam sekuel Film DC Wonder Woman 1984 mendatang. Sebelumnya foto Diana Prince sudah dibagikan secara online minggu lalu, kali ini adalah foto resmi pertama putri Amazon dalam kostum penuh Wonder Woman miliknya.

Berikut foto Diana mengenakan kostumnya dalam Wonder Woman 1984

diana prince wonder woman


Wonder Woman 1984

Selain foto ini dan foto Diana sebelumnya, foto lain juga mengungkapkan bahwa Chris Pine akan kembali memerankan Steve Trevor dalam film tersebut meskipun Trevor diketahui telah mati dalam ledakan pesawat di akhir film Wonder Woman pertama.

Patty Jenkins sebelumnya berbicara tentang plot film di CinemaCon, mengatakan bahwa setting film tahun 1980-an akan memberi godaan untuk Diana Prince.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Jenkins juga sebelumnya menyatakan bahwa dia berharap dapat sepenuhnya melepaskan kekuatan Wonder Woman dalam sekuel tanpa harus menetapkan sejarahnya dengan menceritakan asal usulnya.

Wonder Woman dikabarkan akan mendapatkan kekuatan penuhnya saat melawan salah satu musuh abadinya, Cheetah, yang akan dimainkan oleh Kristen Wiig dalam film tersebut. Konflik mereka akan diadaptasi dari alur cerita komik paling populer.


Apakah kalian bersemangat untuk melihat Wonder Woman di tahun 1980-an? Senang mengetahui bahwa Chris Pine akan kembali sebagai Steve Trevor? Beri tahu kami apa yang kalian pikirkan dikolom komentar.

JANGAN LEWATKAN •
Adaptasi Film Live-Action Zatanna Akan Segera Diproduksi

Wonder Woman 1984 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 1 November 2019.

Bagikan jika kamu suka