Gal Gadot Bagikan Foto Persiapannya untuk Film Wonder Woman 2

Setelah sukses di film pertamanya Wonder Woman dan mendapat rating yang cukup bagus. Wonder Woman akan mendapat sekuelnya yang berjudul Wonder Woman 2. Wonder Woman 2 dikabarkan akan memulai syutingnya pada bulan ini. Pemeran Diana Price masih di perankan oleh aktris cantik bernama Gal Gadot.

Berikut adalah gambar yang di posting oleh Gal Gadot di Intagram pribadi miliknya. Disitu kita liat bahwa dia sedang mempersiapkan diri dan kebugaran nya untuk film Wonder Woman 2.

Gal Gadot saat ini sedang sibuk membentuk tubuhnya di gym. Gadot pun berbagi foto dirinya sedang di salah satu ruang gym dengan pelatih pribadinya Magnus Lygdback. Dia memposting foto selfie cermin ke Intagram dan membuat caption “Sesi Minggu Pagi dan ditambah emot Unicorns” dalam foto tersebut.

gal gadot wonder woman 2

Sebelum menjadi Wonder Woman, Gal Gadot pernah mengeluh dan mengatakan bahwa pelatihan untuk menjadi seorang kesatria amazon ini cukup berat. Bahkan pelatihan untuk film DCEU lebih berat daripada pelatih militer nya. Gal Gadot mengatakan bahwa dia harus bekerja keras agar muat dalam kostum Wonder Woman yang akan ia kenakan.

Saya harus berlatih selama 6 bulan sebelum sesi pemotretan dan pengambilan film. Kenang Gal Gadot. Dalam sehari saya harus berlatih selama 6 jam, 2 jam untuk pergi ke gym, 2 jam untuk koreografi pertarungan, dan 2 jam lagi untuk menunggangi kuda.

Namun tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, Gadot pun tampil sempurna dalam film Wonder Woman dan seiring berjalannya waktu ia menjadi terbiasa akan latihan yang  dijalani.


Wonder Woman 2

Dengan film Wonder Woman 2, DCEU diharapkan akan mendapat nasib yang lebih baik lagi untuk film DC yang lainnya. Gal Gadot dalam film Wonder Woman 2 dirasa akan sanggup menanggung beban untuk mengangkat nama DCEU ke tingkat yang lebih tinggi.

Wonder Woman 2 akan mengambil latar belakang tahun 1980-an. Apakah film keduanya akan sukses seperti film pertamanya? Kita akan mengetahuinya saat film itu tayang dia bioskop pada tanggal 1 November 2019