Brie Larson: Captain Marvel Bisa Memindahkan Planet di MCU

in , ,
Brie Larson

Kita semua tahu bahwa Captain Marvel merupakan salah satu pahlawan yang sangat kuat di MCU, tetapi berkat Brie Larson, kita sekarang bisa mengukur seberapa kuat seorang Captain Marvel. Dalam sebuah wawancara di Crystal + Lucy Awards (via E News), Brie Larson memberi beberapa gambaran tentang betapa kuatnya karakter itu di dalam Marvel Cinematic Universe.

Bagi saya, itu semua tentang seberapa jauh saya dapat memprogram ulang otak saya dan tubuh saya untuk mempelajari sesuatu yang baru tentang diri saya, jadi ini merupakan tantangan yang luar biasa. Dia (Captain Marvel) betul-betul kuat, ia dapat memindahkan planet.

Begitulah yang dikatakan Brie Larson dalam salah satu penggalan dari wawancara tersebut. Wawancara lengkapnya bisa kalian lihat dibawah ini


Jadwal Tayang Captain Marvel

Film ini akan menceritakan seorang pilot yang bernama Carol Danvers berubah menjadi Captain Marvel dan menjadi salah satu pahlawan paling kuat di Bumi. Film ini akan ambil bagian pada tahun 1990-an yang saat itu sedang terjadi perang antar galaksi oleh dua ras alien yang berbeda.

Cerita Captain Marvel merupakan sebuah petualangan baru dari periode sebelumnya yang belum terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Captain Marvel akan diisi oleh sederet nama terkenal seperti Brie Larson (Carol Danvers / Captain Marvel), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou (Korath), Lee Pace (Ronan), Lashana Lynch, Gemma Chan (Minn-Erva ), Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell (Joseph Danvers), dengan Clark Gregg (Phil Coulson), dan Jude Law (Mar-Vell).


Captain Marvel dijadwalkan akan hadir pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi