Fans Marvel Temukan Sanctum Sanctorum Doctor Strange!

in , ,
Sanctum Sanctorum Doctor Strange Dunia Nyata

Dalam Marvel Cinematic Universe, tempat yang paling penting adalah markas para superhero. Ini bisa menjadi tempat berkumpulkan para pahlawan untuk membuat rencana atau membagikan informasi dari penjahat yang akan mereka lawan.

Dan salah satu tempat yang menjadi fokus dalam Avengers: Infinity War adalah Sunctum Sanctorum, Doctor Strange. Pasalnya Hulk dikirim kesana oleh Heimdall saat Thor dan Loki bertarung habis-habisan dengan Thanos.

Tapi, kita tidak perlu menunggu Doctor Strange menjemput kita untuk bisa ke sana, karena sudah ada di Google Maps. Ya, seorang penggemar Marvel membagikan di Twitter bahwa dia menemukan Sanctum dan lokasinya. Tentu saja, jika kamu ke sana untuk bangunan aslinya, itu tidak pernah ada.

Dalam cerita Marvel, perpustakaan Strange, terletak di 177A Bleecker Street. Namun, di dunia nyata 177 tidak ada. Hanya ada 177 Bleecker Street.

Meskipun tempat itu tidak benar-benar ada, tetap menyenangkan bagi penggemar untuk mencari tahu letak bangunannya di dunia nyata. Apalagi setelah film Thor: Ragnarok dan Avengers: Infinity War.

Ayo mulai berdiksusi