Doctor Strange in the Multiverse of Madness Tidak Akan Jadi Film Horor

in , , ,
Doctor Strange Multiverse Of Madness
Logo Doctor Strange in the Multiverse of Madness | Marvel

Doctor Strange sudah dipastikan akan mendapat sekuel pada tahun 2021 nanti. Dengan kembali diarahkan oleh Scott Derrickson, Doctor Strange in the Multiverse of Madness digadang-gadang akan memiliki bangat adegan yang mengerikan.

Pertama kali diumumkan di San Diego Comic-Con, Doctor Strange 2 akan menjadi bagian dari MCU fase 4. Untuk isi ceritanya sendiri masih belum diungkap, tapi tampaknya para petinggi ini akan mengambil inspirasi dari Marvel Comics yang “lebih ke arah gothic, horor dan menyeramkan.” Namun, apakah Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan jadi film horor?


Bukan Film Horor

Konfirmasi ini disampaikan langsung oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige. Dia mengatakan bahwa Multiverse of Madness akan menampilkan rentetan adegan mengerikan yang mirip dengan film Steven Spielberg.

“Multiverse of Madness adalah judul terhebat yang pernah kami buat, anggap saja, ada satu hal yang menarik tentang itu.” Feige kemudian melanjutkan bahwa film mendatang ini bukanlah film horor seperti yang beredar di media saat ini. “Aku tidak perlu mengatakan itu film horor, tapi … itu akan jadi film MCU besar dengan rentetan adegan menyeramkan di dalamnya.”


Mengambil Referensi dari Film Spielberg

Trailer Terbaru Avengers Infinity War Ungkap Iron Man, Doctor Stranger Dan Captain Amerika Terlihat Tak Berdaya Di Hadapan Thanos!
Doctor Strange disiksa Squidward | Trailer Avengers Infinity War

Kembali mengingat masa lalunya di tahun 80-an, Feige mengutip Raiders of the Lost Ark dan Temple of Doom sebagai film yang mirip dengan Multiverse of Madness. Sementara, beberapa film produser Spielberg juga diceritakannya.

“Maksudku, ada urutan mengerikan di Raiders saat aku masih anak kecil akan menutupi mataku ketika wajah mereka meleleh. Atau Temple of Doom, atau Gremlins, Poltergeist.”

“Film-film seperti ini yang membuat adanya rating PG-13. Mereka awalnya diberi PG dan kemudian, ‘Kita butuh rating lain.’ Tapi itu menyenangkan. Sangat menyenangkan untuk takut dengan cara itu, dan bukan cara mengerikan, menyiksa, tetapi hanya menakut-nakuti – karena Scot Derrickson cukup pandai dalam hal itu.”

Derickson sendiri memang memiliki basis di film horor. Dulu dia pernah bekerja dalam The Exorcism of Emily Rose, Sinister dan Deliver Us from Evil. Di Hall H yang lalu, dia bahkan mengatakan “Jika kau harus melakukannya. Itu akan mengarah ke wilayah komik Doctor Strange, yaitu bagaimana mereka bisa menjadi gothic, horor, dan mengerikan, dan kami akan membuat film MCU yang ditakuti untuk pertama kali.”

Ada juga rumor yang mengatakan bahwa film ini akan berfokus pada Scarlet Witch yang dipengaruhi oleh musuh utama, Nightmare. Namun begitu, kita masih harus menunggu lama hingga filmnya rilis pada 7 Mei 2021.

Tinggalkan Balasan