Persiapan Peran Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Baca Komik Mighty Thor

in ,
Natalie Portman Love And Thunder

Beberapa minggu yang lalu di San Diego Comic-Con International, Marvel Studios mengumumkan Natalie Portman akan kembali sebagai Jane Foster di Thor: Love and Thunder.

Pada saat pengumuman, sutradara Taika Waititi mengatakan film itu akan terinspirasi oleh saga Mighty Thor karya Jason Aaron yang diilustrasikan oleh Esad Ribic dan Russell Dauterman.

Sekarang, bintang Natalie Portman mengungkapkan bahwa dia sudah bersiap untuk peran itu dengan membaca beberapa komik.

Melalui akun Instagram, aktris tersebut membagikan sebuah story yang menampilkan komik yang sedang dia baca untuk bersiap-siap dalam peran tersebut.

Kisah ini menampilkan empat jilid The Mighty Thor: “Thunder In Her Veins,” “Lords of Midgard,” “The Asgard/Shi’ar War” dan “The Death of the Mighty Thor.” Aktris itu kemudian menandai Marvel dengan tulisan sederhana: “Werk.”

Story Instagram Portman menarik perhatian Aaron, yang kemudian mengcapture dengan memberi pesan “Sepertinya Natalie sudah merasakan petir mengalir di nadinya.”

Disutradarai oleh Taika Waititi, Thor: Love and Thunder dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 5 November 2021 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi