Sylvester Stallone Persiapkan Senjatanya Dalam Poster Terbaru Rambo: Last Blood

in ,
Rambo Last Blood Poster

Bulan depan, Sylvester Stallone akan mengulangi peran ikoniknya sebagai John Rambo di film Rambo: Last Blood. Sambil menunggu sekuel ini datang, sebuah poster resmi baru hadir.

Dibagikan oleh Stallone lewat Instagram pribadinya, poster itu menunjukkan veteran Perang Vietnam sedang memegang busur dan panah yang siap untuk sebuah pertempuran akhir.

View this post on Instagram

It is finally here! This is the NEW official RAMBO poster! LOVE IT Thank you to Lionsgate Studio publicity department for the masterful job you’re doing.

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Rambo: Last Blood

Film yang akan datang menampilkan John Rambo yang keluar dari kehidupan pensiunnya untuk menyelamatkan putri seorang teman yang diculik oleh gembong kriminal.

Berdasarkan novel First Blood karya David Morrell, waralaba Rambo mengikuti kisah seorang John Rambo dan upayanya untuk kembali ke masyarakat setelah berjuang di Perang Vietnam. Diperankan oleh Stallone, karakter ini telah membintangi tiga film blockbuster.

Disutradarai oleh Adrian Grunberg dari naskah yang ditulis oleh Sylvester Stallone dan Matt Cirulnick, Rambo: Last Blood dibintangi oleh Stallone, Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, dan Yvette Monreal.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 September mendatang.

Ayo mulai berdiksusi