Snake Eyes Dapat Sambutan Hangat di Jepang

in , ,
Gi Joe Snake Eyes Cast Photo 3
CBR

Anggota cast dari Snake Eyes, salah satu judul terbaru dari franchise G.I. Joe mendapatkan sambutan hangat saat berkunjung ke Jepang. Seperti yang kita tahu, film kali ini akan menceritakan lebih banyak tentang karakter Snake Eyes saat dia masih berlatih bela diri di Jepang.

Produksi kini sedang berlangsung di Negeri Matahari Terbit yang dibintangi oleh Henry Golding (Crazy Rich Asians) sebagai karakter tituler ini. Nah, foto-foto baru saat kehadiran mereka di Jepang kini dibagikan untuk para penggemar.

Foto Snake Eyes di Jepang

Gi Joe Snake Eyes Cast Photo 4
Foto Casts GI Joe Snake Eyes di Jepang | CBR

Selain Golding, foto ini juga menampilkan sutradara Schwentke, Eksekutif Jeff Waxman dan Erik Howsam, dan koordinator aksi Kenji Tanigaki.

Setelah mendarat di Tokyo, para pemain dan kru mengunjungi Kuil Hie – kuil suci Shinto yang berusia lebih dari 500 tahun. Snake Eyes sendiri sedang dalam syuting leg kedua di Jepang, setelah produksi di Vancouver.

Di foto lainnya, Golding bersama bintang lainnya seperti Iko Uwais, Andrew Koji, Haruka Abe dan Takehiro Hira menerima pemberkahan tradisional. Di antara para aktor yang sudah dikonfirmasi hadir dalam film ini, hanya Samara Weaving yang kelihatan absen. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Anggota Cast Snake Eyes

Gi Joe Snake Eyes Cast Photo 1
Foto Casts GI Joe Snake Eyes mendapat pemberkahan di Kuil Hie Jepang | CBR

Baru-baru ini, spinoff GI Joe ini juga sudah mendapatkan cast yang cocok untuk pemeran ayah Snake Eyes. Buat kamu yang belum tahu, Iko Uwais akan menjadi Hard Master, guru dari Snake Eyes.

Karakter villain, Storm Shadow sendiri akan diperankan oleh Andre Koji. Samara Weaving yang tidak tampak dalam foto-foto di atas akan menjadi anggota GI Joe wanita pertama Scarlett, sekaligus kekasihnya Snake Eyes.

Disutradarai oleh Robert Schwentke, Snake Eyes dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Oktober mendatang.