Apakah New Mutants Termasuk MCU?

in , ,
The New Mutants Mcu
The New Mutants | IMDb

The New Mutants merupakan spin-off dari franchise X-Men tapi memiliki tone yang sangat berbeda dari film sebelumnya. Film yang harusnya rilis dua tahun yang lalu ini akhirnya mendapatkan trailer kedua dan dipastikan rilis tahun ini di bioskop.

Sekarang ada satu pertanyaan yang masih mengganjal bagi para penggemar. Saat Disney mengakuisisi Fox, semua hak film yang berhubungan dengan Fantastic Four dan X-Men kembali ke Marvel. Lalu apakan film ini masuk dalam Marvel Cinematic Universe?

Rumor Mengatakan Iya

New Mutants Mcu
Pernyataan di situs D23 | CBR

Menurut D23 newsletter yang membuat hype kembali trailer kedua film ini, “Ada tambahan baru yang benar-benar menggemparkan ke Marvel Cinematic Universe, dan itu datang dalam bentuk terbaru dari Twentieth Century Fox dan Marvel Entertainment … The New Mutants adalah set thriller horor asli yang ditetapkan di rumah sakit yang terisolasi, di masa sekelompok mutan muda ditahan untuk pemantauna psikiatrik.”

Seperti sinopsis yang beredar, situs itu menambahkan, “Ketika kejadian aneh mulai terjadi, baik kemampuan mutan baru mereka dan persahabatan mereka akan diuji saat mereka berjuang untuk mencoba dan bertahan hidup.”

Buat kamu yang penasaran bisa melihat tangkapan layar dari situs tersebut di atas. Buat kalian yang belum tahu, D23 merupakan situs yang resmi untuk penggemar Disney. Berita ini memang sebenarnya belum bisa dipercaya, apalagi setelah itu berita tersebut langsung dihapus dari situs tersebut.

Seputar The New Mutants

Film superhero bergenre horor ini memang mengalami kendala produksi yang sangat parah. Seperti yang sudah kami ungkapkan di atas, kembalinya para mutan ke Rumah Tikus membuat film ini harus mendapatkan peninjauan ulang dan hampir di-edit habis-habisan. Untungnya, sutradara Josh Boone telah mengungkapkan bahwa film ini akan tetap mengikuti visi awalnya.

Film ini akan dibintangi oleh banyak aktor muda seperti Maisie Williams Wolfsbane, Anya Taylor-Joy Magik, Charlie Heaton Cannonball, Henry Zaga Sunspot dan Blu Hunt Mirage. The New Mutants dijadwalkan rilis pada 3 April mendatang.

Bagikan jika kamu suka