Tyrese Gibson Resmi Bergabung Dengan Film Morbius

in , ,
Tyrese Gibson Morbius

Fotografi utama film Sony mendatang Morbius berlanjut di Inggris. Aktor Tyrese Gibson telah mengkonfirmasi bahwa ia memiliki peran dalam film antihero yang bernuansa horor itu.

Dalam video di belakang layar yang dibagikan di Instagram Gibson, aktor tersebut terlihat duduk di kursi rias ketika ia mendengarkan arahan untuk memperbaiki subjek yang gelap dan supranatural dari film morbius.

View this post on Instagram

When you’re working on movies about dark spirits and vampires you have to tap into King Jesus even more…….. #MorningGlory #MarvelMovie #Morbius #AgentStroud

A post shared by TYRESE (@tyrese) on

Gibson sedang dalam pembicaraan untuk peran dalam film bulan lalu. Laporan tersebut mengatakan bahwa ia akan memainkan agen FBI yang ditugaskan memburu Michael Morbius setelah dia bertranformasi menjadi “vampir.”

Berdasarkan pos Gibson, aktor Fast & Furious tidak hanya resmi bergabung, dia juga sudah memiliki peran sebagai Agent Stroud.

Fotografi utama Morbius diperkirakan akan berlanjut hingga bulan depan setelah sebelumnya selesai pada awal Februari lalu.

Disutradarai oleh Daniel Espinosa dengan naskah yang ditulis oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama. Sony Morbius dibintangi oleh Jared Leto sebagai Morbius, Matt Smith sebagai Mahkota Loxias, Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, Tyrese Gibson sebagai Agent Stroud dan Jared Harris dalam peran yang masih dirahasiakan.

Film ini dijadwalkan akan diputar di bioskop 31 Juli 2020.

Ayo mulai berdiksusi