John Wick: Chapter 3 – Parabellum Dapatkan R-Rated

in ,
John Wick Parabellum

Dewan Klasifikasi Film Inggris (BBFC) merilis statistik dan informasi tentang film Keanu Reeves dan apa saja yang dimilikinya sebelum film ini tayang di bioskop.

BBFC mengkategorikan John Wick 3 sebagai “Action,”. Sebuah postingan Dewan mengatakan “Semua versi yang diketahui dari karya ini berlalu tanpa dipotong,”. Hal ini berarti kita mungkin mendapatkan versi John Wick yang tidak dipotong dan tidak disensor yang telah diinginkan oleh banyak penggemar sejak film pertama.

Film ini diberi Rated-R untuk “kekerasan, darah dan bahasa,” yang tidak mungkin dipotong.

Selain itu tiket untuk John Wick: Bab 3 – Parabellum sekarang tersedia untuk pembelian online.

Tiket untuk angsuran ketiga dari franchise yang sangat ditunggu dengan penuh semangat dapat dipesan secara online untuk seluruh akhir pekan pembukaannya bulan depan.

Terjadi setelah peristiwa dari film kedua 2017, sekuel yang akan datang memperlihatkan pembunuh bayaran legendaris John Wick berjuang keluar dari New York City. Semua itu karena hadiah jutaan dolar diletakkan di kepalanya karena melanggar aturan suci Contidental.

Bahkan ketika melarikan diri dari Manhattan, John Wick harus bertemu kepada sekutu lama untuk mendapatkan bantuan. Dia akan menghadapi seluruh pembunuh paling mematikan di dunia yang ingin mengincar hadiah $14 juta untuk kematiannya.

Disutradarai oleh Chad Stahelski, John Wick: Chapter 3 – Parabellum dibintangi oleh Keanu Reeves, Ian McShane, Laurence Fishburne, Halle Berry, Jason Mantzoukas, Lance Reddick and Anjelica Huston.

Film ini akan tayang di bioskop pada 17 Mei mendatang.

Ayo mulai berdiksusi