John Wick: Chapter 3 – Parabellum Adalah Trilogi Terpanjang dalam Warabala

John Wick Chapter 3 Parabellum

Rilis John Wick: Chapter 3 – Parabellum adalah satu bulan lagi dan promosi baru saja dimulai. Sekarang kita tahu angsuran pembuatan trilogi siap menjadi yang terpanjang dalam seri dengan durasi 131 menit.

Dewan Klasifikasi Film Inggris (BBFC) merilis statistik dan informasi tentang film Keanu Reeves dan apa saja yang dimilikinya sebelum pemain bertabur bintang ini tayang di bioskop.

Mengkategorikan John Wick 3 sebagai “Action,” posting Dewan mengatakan “Semua versi yang diketahui dari karya ini berlalu tanpa dipotong,” yang berarti kita mungkin mendapatkan versi John Wick yang tidak dipotong dan tidak disensor yang telah diinginkan oleh banyak penggemar sejak film pertama.

Film ini diberi Rated-R untuk “kekerasan, darah dan bahasa,” yang tidak mungkin dipotong.

Film pertama di bawah dua jam dan Chapter 2 datang sedikit di atas itu. Epik runtime yang lebih lama untuk Parabellum adalah pilihan yang cukup tepat.

Sinopsis BBFC menyatakan John Wick: Chapter 3 – Parabellum “adalah sebuah thriller aksi AS di mana pembunuh bayaran harus melarikan diri dari orang yang ingin membunuhnya. Guild Assassin memasang kontrak $ 14 juta di kepalanya.” Chapter 3 akan berlangsung tepat setelah akhir bagian kedua dengan setiap pembunuh bayaran di Bumi mengejarnya.

Disutradarai oleh Chad Stahelski, John Wick: Chapter 3 – Parabellum rilis pada 17 Mei dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Ian McShane, Halle Berry, Jason Mantzoukas, Jerome Flynn, dan Robin Lord Taylor dari Robinam.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.