Mark Ruffalo Ungkap Ending yang Berbeda untuk Hulk di Infinity War

in , ,
Mark Ruffalo Infinity War

Avengers: Endgame masih memiliki beberapa pahlawan yang masih hidup dari Marvel Cinematic Universe. Mereka akan berkumpul kembali untuk membatalkan kemenangan akhir Thanos.

Namun sebuah akhir yang berbeda untuk Avengers: Infinity War mungkin telah mengubah siapa yang akan berpartisipasi dalam misi terbaru para Avengers yang tersisa.

Saat mempromosikan Endgame, Mark Ruffalo mengungkapkan bahwa ia telah memfilmkan akhir Infinity War yang memperlihatkan karakternya hancur dengan separuh dari seluruh kehidupan di alam semesta setelah jentikan Thanos dengan Infinity Gauntlet-nya.

Dengan setidaknya dua akhir yang berbeda difilmkan, Ruffalo tidak yakin apakah karakternya akan selamat dari peristiwa film sampai ia melihat film selesai untuk pertama kalinya.

“Aku tidak tahu sampai aku menonton filmnya,” kata Ruffalo saat wawancara dengan para wartawan! “Pertama, aku menghilang dan yang kedua tidak.”

Mengingat kerahasiaan dari Marvel Studios untuk menjaga detail plot dalam memasarkan film-film mendatang, masuk akal bahwa studio akan menggelar akhiran palsu untuk menjaga rahasia cerita.

JANGAN LEWATKAN •
Valkyrie Akhirnya Muncul Dalam TV Spot Terbaru Avengers: Endgame

Karena Ruffalo terkenal karena sering memberikan spoiler film MCU. Aktor tersebut yakin ia akan mati dalam Infinity War untuk menghindari spoiler sekuelnya.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Film ini tiba 26 April.

Bagikan jika kamu suka