Apakah No Time to Die Jadi Film James Bond Terakhir Daniel Craig?

in , ,
No Time To Die Film Terakhir Daniel Craig

Daniel Craig sudah menghabiskan satu dekade untuk memerankan sosok mata-mata ternama, James Bond. Dirinya juga akan kembali dalam film terbaru yang berjudul No Time To Die.

Setelah melakukan perjalanan panjang selama hampir 14 tahun, sangat masuk akal jika Craig sudah mencapai batasnya dan menuju akhir. Apakah film No Time to Die akan menjadi film James Bond terakhirnya?

Ya, Ini Merupakan Film James Bond Terakhir Daniel Craig

Berbicara dengan Stephen Colbert saat menghadiri The Late Show with Stephen Colbert, Craig menegaskan apakah dia sudah selesai dengan peran itu. Pada satu titik dalam obrolan mereka, Colbert bertanya apakah dia “selesai dengan Bond,” Craig merespon, “Ya” diikuti dengan lebih jelas “Sudah Selesai.” Craig tampak sangat percaya dengan jawaban ini dan dia tampak mampu berbicara secara terbuka.

Sedikit informasi, Craig pertama kali muncul sebagai agen 007 pada tahun 2006 di Casino Royale. Kemudian dia kembali lagi untuk tiga film besar, yaitu Quantum of Solacem, Skyfall, dan Spctre. Setelah No Time to Die, Craig akan melanjutkan aktingnya dalam serial TV The Creed of Violence.

Bagaimana dengan Bond Selanjutnya?

Masalah Idris Elba James Bond Hitam

Sejak dulu, memang sudah banyak rumor yang mengatakan bahwa pemeran James Bond akan diganti. Beberapa berita mengatakan bahwa produser film ini tertarik untuk membawa pria kulit hitam atau seorang wanita untuk menjadi agen mata-mata baru.

Idris Elba juga sempat dikabarkan akan mengambil peran ini. Beberapa aktor muda juga sempat dibicarakan, mungkin hal itu bisa menjadi referensi untuk mencari pemeran baru untuk karakter ini.

Meski begitu, belum ada informasi resmi bagaimana kelanjutan film Bond akan dibuat. Mungkin kita akan tahu setelah No Time to Die tayang di bioskop pada 8 April 2020.

Tinggalkan Balasan