Anggota Suicide Squad Hadiri Tur Film Jay and Silent Bob Reboot Karya Kevin Smith

in , ,
Jay And Silent Bob Reboot

Beberapa anggota pemeran Suicide Squad 2 arahan James Gunn berkunjung ke acara Roadshow Jay dan Silent Bob Reboot di Atlanta.

Kevin Smith selaku penulis dan sutradara Jay dan Silent Bob Reboot membagikan beberapa gambar dirinya, Jason Mewes dan yang lainnya sedang bersama dengan anggota pemeran Suicide Squad yang hadir.

Postingan itu diberi keterangan “Di #atlanta, itu adalah @suicidesquadmovie vs @jayandsilentbob!. Teman kami dan bintang Reboot @dastmalchian membawa teman-temannya dari #thesuicidesquad ke Tour #jayandsilentbobrebootroadshow, tetapi jika saya memberi tahu kalian tentang karakter yang mereka mainkan, @jamesgunn mungkin akan “menembak” saya!”

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Studios Tidak Pernah Mencari Pengganti James Gunn untuk Guardians Vol. 3

David Dastmalchian The Suicide Squad

David Dastmalchian Suicide Squad

Peran David Dastmalchian dalam Suicide Squad 2 sampai saat ini belum dikonfirmasi, meskipun sudah dikabarkan dia akan memainkan Polka Dot Man. Aktor ini memerankan seorang perwira SWAT di film Jay dan Silent Bob Reboot.

Roadshow Jay dan Silent Bob Reboot saat ini melanjutkan turnya di seluruh negeri. Perhentian terakhir tur adalah di New Orleans, Louisiana pada 26 Februari 2020.

Jay and Silent Bob Reboot

Jay And Silent Bob Reboot

Film ini akan mengikuti plot umum yang sama dengan pendahulunya. Jay and Silent Bob Reboot akan menceritakan kisah Jay dan Bob melakukan perjalanan melintasi AS untuk menuntut royalti atas penggunaan kesamaan mereka dalam film Bluntman dan Chronic.

Jay dan Silent Bob Reboot akan memperlihatkan kedua karakter ini melintasi negara AS sekali lagi. Kali ini mereka akan menghentikan reboot Bluntman dan Chronic agar tidak dibuat.

JANGAN LEWATKAN •
Pemain dan Kru Dipecat, Guardians of The Galaxy Belum Tentu Rilis Tahun 2020?

Ditulis dan disutradarai oleh Kevin Smith, Jay and Silent Bob Reboot dibintangi oleh Kevin Smith, Jason Mewes, Melissa Benoist, Shannon Elizabeth, Jason Lee, Donnell Rawlings, Joey Lauren Adams dan banyak bintang lainnya.

Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 15 Oktober mendatang.