Ryan Reynolds Sindir Hugh Jackman di Perayaan 3 Tahun Logan

in ,
Deadpool Logan Ulang Tahun
Deadpool | ScreenRant

Sudah tiga tahun sejak Logan dirilis di bioskop. Ryan Reynolds merayakan dengan cara sindiran khasnya kepada sang sahabat, Hugh Jackman.

Reynolds dan Jackman telah terikat sejak penampilan mereka bersama dalam X-Men Origins: Wolverine. Kedekatan mereka berdua sudah banyak diberitakan media, dibagikan di media sosial dan bahkan tampil sebagai candaan di film Deadpool.

Hugh Jackman merayakan ulang tahun ke 3 Logan di media sosial. Namun dalam postingan lain Ryan Reynolds juga membagikan hadiah ulang tahunnya kepada Jackman.

Akhir Dari Peran Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Hugh Jackman telah memainkan peran Wolverine untuk terakhir kalinya dalam film Logan setelah lebih dari satu dekade terakhir memerankan karakter itu. Logan sukses secara kritik maupun box office dan banyak orang menganggapnya sebagai salah satu film buku komik tersukses yang pernah dibuat.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Dengan Biaya Pembuatan Termahal

Jackman pertama kali memainkan karakter Wolverine di film X-Men tahun 2000. Dia kemudian mengulangi peran itu delapan kali. Namun semua penggambaran tersebut dilakukan di bawah rating PG-13.

Sampai pada tahun 2017, Hugh Jackman akhirnya bisa menunjukkan potensi penuh Wolverine dengan beberapa adegan kekerasan yang intens dan kata kasar. Tidak terlalu berlebihan jika kita mengatakan bahwa R-rating untuk Logan berkat bantuan dari “Merc with a mouth” Deadpool.

Kesuksesan R-Rating Deadpool

Ryan Reynolds pertama kali memerankan Deadpool pada tahun 2016. Saat itu tidak banyak film adaptasi komik yang menggunakan R-rating.

Deadpool bahkan membuat candaan tentang hal ini di Deadpool 2. Jika kalian ingat, Deadpool meledakkan dirinya sendiri sambil mengatalkan “F*** Wolverine. First, he rides my coattails with the R rating. Then the hairy F*** ups the ante by dying.”

Ryan Reynolds selalu menginginkan crossover Deadpool/Wolverine terjadi (yang lebih baik daripada X-Men Origins: Wolverine). Namun kematian Wolverine di film Logan tampaknya telah menutup pintu crossover itu.