Wolverine Bakal Jadi Cameo di Deadpool 3, Mungkinkah?

in , ,
Wolverine Cameo Deadpool 3
Slash Gear

X-Men memang sudah ditetapkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sejauh yang kita tahu, hanya Deadpool 3 yang kini sudah masuk dalam tahap pengembangan seperti yang dikonfirmasi oleh Ryan Reynolds beberapa waktu yang lalu.

Dunia X-Men memang memiliki alur waktu yang sangat rumit. Setelah event Days of Future Past, dunia tersebut kembali menceritakan tentang para mutan ketika masih muda. Selain itu juga dibuat spin-off Deadpool yang sudah merilis dua film.

Berbicara tentang Deadpool, film anti hero yang suka berkata karas dan penuh darah ini selalu memasukkan cameo yang cukup absurd. Pada film kedua, Wade Wilson bertamu ke Xavier School dan kita bisa melihat para mutan lain seperti Beast menutup pintu.

Karena sudah ada kabar tentang film ketiga, kira-kira karakter apa sih yang bakal jadi cameo? Apakan Wolverine juga bisa muncul?

Cameo Wolverine

Wolverine Hugh Jackman Days Of Future Past
Wolverine di Days of Future Past | CBR

Dari sekian banyak karakter X-Men, Wolverine mungkin menjadi salah satu yang pernah kesampaian. Reynolds dan Hugh Jackman memang terkenal sebagai teman baik. Mereka kerap kali menggoda satu sama lain untuk hadir sebagai cameo.

Jika mengesampingkan jadwal aktor yang begitu padat, banyak penggemar yang mungkin merasa Wolverine kurang cocok muncul sebagai cameo. Apalagi setelah kisah Wolverine yang begitu menyentuh hingga harus mengorbankan diri di Logan membuat hal itu menjadi terkesan dipaksakan.

Tapi bagaimana jika Hugh Jackman bukan muncul sebagai Wolverine, melainkan dirinya sendiri?

Jadi Jackman Sendiri Bukan Masalah

Cara ini memang sudah terpikirkan oleh para penulis. Dalam film pertama, kita bisa melihat dengan jelas referensi Hugh Jackman dari Wade yang mengenakan topeng wajah asli Jackman. Memasukkan aktor ini sebenarnya sangat mudah dan bisa membuka lebih banyak peluang.

Adegan-adegan cameo seperti ini memang seharusnya bisa berpotensi sebagai lelucon. Apalagi dengan prediksi X-Men muncul MCU fase 5, sangat janggal rasanya jika hanya memasukkan Jackman sebagai Wolverine untuk sebentar saja. Jackman lebih baik memiliki cameo-nya sendiri sementara Wade bermain the fourth wall.

Meski begitu, kita hanya tahu bahwa Deadpool 3 saat ini hanya masih dalam tahap awal. Kita harus menunggu lebih lama untuk melihat bagaimana film ini dikembangkan.