Ben Affleck Harus Ditemani Sang Penjaga Mabuk Saat Syuting The Way Back

in , ,
Ben Affleck Dijaga Sobe Liaison The Way Back
Warner Bros

Baru-baru ini, kita akhirnya tahu alasan mengapa Ben Affleck memilih untuk keluar dari DC Extended Universe. Sang aktor menjelaskan bahwa dia masih tetap kecanduan alkohol dan jika tetap mengerjakan film The Batman yang kini sudah diarahkan Matt Reeves, dia akan mati secara perlahan.

Kini fakta terbaru tentang sang bintang akhirnya terungkap kembali. Aktor sekaligus sutradara kawakan ini ternyata didampingi oleh seorang penjaga. Bagaimana ceritanya? Ayo simak di bawah ini.

Dijaga Saat Saat Memainkan The Way Back

Ben Affleck Jack Cunningham The Way Back
Ben Affleck sebagai Jack Cunningham | The Way Back

Ben Affleck didampingi oleh seorang penjaga mabuk atau ‘Sober Liaison’ saat akan menuju dan pulang dari lokasi syuting The Way Back. Orang tersebut ditunjukkan oleh fasilitas rehabilitasi agar dia tidak kembali ke kebiasaan buruknya tersebut.

Dalam film ini Ben akan bermain sebagai manta pemain bola basket Jack Cunningham. Dia harus berjuang melawan kecanduan alkohol dan iblis lainnya ketika dia diminta untuk melatih tim bola basker di bekas kampusnya.

JANGAN LEWATKAN •
Wanita Cantik Marvel Jadi Bintang Film dengan Pendapatan Tertinggi 2016 Versi Forbes

Ben sendiri juga berjuang dengan ketergantungan pada alkohol selama beberapa tahun terakhir ini. Dia mulai syuting The Way Back ketika dia berada di rehabilitasi mencari bantuan untuk kecanduannya.

Affleck Ingin Film Bisa Menginspirasi Orang Lain

Seperti yang diungkapkan di atas, hal ini bertujuan untuk memastikan aktor berusia 47 tahun itu tidak tersesat dari perjalanannya untuk sembuh. Lawan mainnya di film ini, Will Ropp memberikan penjelasan lebih rinci dengan Sober Liaison yang dikirim oleh pusat rehabilitas.

“Semua orang sangat transparan sejak awal bahwa dia berada di rehabilitasi pada awal film. Dia harus memiliki penjaga yang bijaksana yang akan membawanya ke set dan yang akan membawanya kembali dari lokasi syuting.”

Sementara itu, Ben juga menambahkan, “Film seperti ini berpotensi untuk benar-benar menginspirasi seseorang, untuk mengubah seseorang. Kadang-kadang kamu membuat film, lalu mengatakan, ‘Oke, itu menegangkan Mereka senang. Dan kemudian mereka pulang dan mereka sudah lupa tentang itu.’ Tujuanku dengan ini adalah membuat sesuatu yang akan terasa bertahan lama dan abadi.”

JANGAN LEWATKAN •
Ben Affleck Sebut Robert Pattinson Bakal Jadi Batman Yang Hebat

“Tidak semua orang akan masuk dan berpikir itu hebat. Tetapi bagi mereka yang melakukannya, dan bagi mereka yang mungkin tersentuh oleh ini, gagasan bahwa kamu dapat menghadapi hal-hal sulit dan menjadi lebih baik, aku benar-benar bangga akan hal itu.”

The Way Back disutradarai oleh Gavin O’Connor. Film yang dibintangi oleh Ben Affleck, Kanina Gavankar, Michaela Watkins dan Will Ropp bakal tayang di bioskop mulai Maret 2020.