Paramount Majukan Tanggal Rilis dari Top Gun: Maverick

in , ,
Top Gun Maverick Dimajukan
Paramount

Di saat banyak film yang ditunda karena wabah virus corona, ternyata ada juga film yang tanggal rilisnya malah dimajukan. Salah satunya adalah film di bawah payung Paramount, yaitu Top Gun: Maverick.

Top Gun: Maverick merupakan film sekuel yang sangat ditunggu oleh penggemar. Jadi kapankan film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini rilis di bioskop?

Dimajukan Dua Hari

Tanggal Rilis Top Gun Maverick Dimajukan
Paramount

Awalnya, Maverick dijadwalkan rilis akhir pekan yang diharapkan pada hari Jumat, 26 Juni. Tapi sepertinya pihak studio memilih untuk membukanya dua hari lebih cepat, yaitu pada hari Rabu, 24 Juni. Hal ini dilakukan karena mereka merasa percaya diri yang kuat tentang potensi box office sekuel yang akan datang.

Syuting utama untuk film dimulai pada Juni 2018, dengan Tom Cruise mengulang perannya sebagai bintang utama dalam sekuelnya. Sebagai bagian dari kinerjanya, Cruise melakukan beberapa adegan terbang sendiri di jet tempur Angkatan Laut, termasuk adegan terbang di ketinggian rendah.

Dengan syuting yang sudah lebih dari setahun yang lalu, tentu saja tidak masalah bagi studio untuk memajukan jadwal rilis.

Tentang Top Gun: Maverick

Trailer Top Gun Maverick
Tom Cruise di trailer pertama Maverick

Mengambil latar waktu beberapa dekade setelah film asli, sekuel ini membuat Pete “Maverick” Mitchell melatih pilot pesawat tempur generasi baru Angkatan Laut AS. Ketika skuadron menghadapi misi baru yang berbahaya, Maverick harus bersaing dengan hantu yang belum terselesaikan dari masa lalunya ketika ia berhadapan dengan putra mantan wingmannya, Goose, yang secara tragis meninggal lebih dari tiga puluh tahun yang lalu ketika terbang dengan Maverick.

Disutradarai oleh Joseph Kosinski dari sebuah skenario oleh Peter Craig, Justin Marks dan Eric Warren Singer, Top Gun: Maverick dibintangi Tom Cruise, Jennifer Connelly, Val Kilmer, Ed Harris, Jon Hamm, Mil Teller, Glen Powell, Manny Jacinto, Monica Barbaro, Lewis Pullman, Danny Ramirez dan Jay Ellis. Film ini bakal tiba di bioskop pada 24 Juni.