Coronavirus Jadi Peringatan Keras, Red Notice Gagal Syuting

in , ,
2019 Time 100 Gala, New York, USA 23 Apr 2019
Mandatory Credit: Photo by Charles Sykes/Invision/AP/Shutterstock (10217192lm) Dwayne Johnson, The Rock. Dwayne Johnson attends the 2019 Time 100 Gala, celebrating the 100 most influential people in the world, at Frederick P. Rose Hall, Jazz at Lincoln Center, in New York 2019 Time 100 Gala, New York, USA - 23 Apr 2019

Virus Corona memang tak hanya membuat dunia kesehatan was-was. Wabah virus mematikan tersebut juga berdampak bagi dunia hiburan seperti Film. Sebelumnya, kita sudah mendapatkan kabar bahwa beberapa proyek terpaksa menunda produksi mereka karena keganasan wabah ini.

Salah satu studio yang juga mengalami dampak coronavirus adalah Netflix. Layanan streaming yang sedang berfokus untuk membuat film original ini harus mencari lokasi syuting baru Red Notice.

Syuting Red Notice di Italia Ditunda

Red Notice Netflix
Netflix

Pemerintah Italia telah mengeluarkan himbauan agar membatalkan seluruh pertemuan baik secara nasional maupun internasional. Hal itu dilakukan karena jumlah kasus corona di negara ini mulai membesar.

Menurut Deadline, film yang bakal dibintangi oleh Dwayne Johnson ini belum mulai syuting sebagian besar produksi yang seharusnya berlangsung di Atlanta. Namun, Netflix kini memiliki mengeluarkan pilihan lain sehubungan porsi syuting Italia cukup sedikit. Meski begitu, belum ada informasi lokasi mana yang akan dituju oleh Netflix.

Red Notice sendiri merupakan film yang haknya didapatkan oleh Netflix setelah mengalahkan Universal. Film tentang pencurian global ini akan dibintangi oleh banyak aktor terkenal termasuk Johnson, Ryan Reynolds dan Gal Gadot.

Mission: Impossible 7 Sudah Duluan Ditunda

Jadwal Tayang Mission Impossible Fallout Bioskop Indonesia
Paramount

Seperti yang telah kami ungkapkan di atas, tentu tidak hanya satu film saja yang mengalami dampak dari virus corona ini. Sebelumnya, Mission: Impossible 7 juga sudah diumumkan melakukan penundaan syuting di Italia karena alasan serupa.

Paramount Pictures memilih cara aman untuk menghindari wabah tersebut dengan memindahkan syuting ke Venesia dalam waktu dekat ini. Masih belum diketahui juga apakah mereka akan tetap melakukan syuting di Italia nantinya.

Sementara itu, coronavirus juga berdampak pada Superman: Red Son dan The Amazing Race. Bioskop di China saat ini sedang ditutup, membuat Sonic the Hedgehog dan Mulan gagal dari pembukaan.


Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, Red Notice dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, Gal Gadot, Ritu Arya dan Chris Diamantopoulos. Film ini masih belum mendapatkan tanggal rilisnya.

Bagikan jika kamu suka