Coronavirus Buat Mission: Impossible 7 Gagal Syuting

in , ,
Jadwal Tayang Mission Impossible Fallout Bioskop Indonesia
Paramount

Mission: Impossible 7 tampak memang akan segera melakukan syuting. Tapi, wabah Coronavirus yang saat ini sedang marak dan populer terjadi membuat film “impossible” untuk melakukan syuting.

Padahal syuting yang akan dilakukan ini tidak terikat dengan negara China. Apa yang membuat produksi film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini ditunda?

Wabah Corona Serang Italia

Corona Italy
Virus Corona menyebar ke Italia | Times of Sweden

Mission Impossible 7 dijadwalkan untuk syuting dalam waktu dekat. Namun, tampaknya rencana itu tertunda karena Corona virus menyerang Italia.

Menurut Deadline, 219 kasus Coronavirus di negara Eropa yang dilaporkan telah menyebabkan pemerintah Italia menghentikan semua pertemuan publik, termasuk pengambilan gambar Mission: Impossible 7 milik Paramount yang sudah direncanakan.

Tentu saja, studio sangat berfokus pada hal ini dan tidak ingin mengambil risiko. Mereka tampaknya akan memindahkan produksi ke negara lain setelah tiga minggu dan melakukan syuting di Venesia. Meski demikian, tidak jelas apakah kru akan menyelesaikan proyek Italia-nya atau kapan itu akan terjadi.

Coronavirus Ancam Film Lain

Sebelumnya, kasus virus ini juga membuat salah satu film yang paling dinanti tahun ini, No Time to Die untuk tidak menaruh kakinya di China. Padahal film James Bond ke-25 ini sudah memiliki jadwal tour ke negara tirai bambu ini.

Hal ini tentu akan berdampak pada banyak hal di dunia film. China sendiri tercatat sebagai pasar film paling besar kedua di dunia dan paling besar di Asia. Semoga saja hal ini tidak akan membuat film menjadi gagal dari segi penghasilan.

Tentang MI7

Kembali membicarakan tentang Mission: Impossible 7, film ini akan kembali mempertemukan Tom Cruise dan Christopher McQuarrie. Mereka sudah berkolaborasi dalam dua film terakhir dan Fallout menjadi film terlaris di waralaba, menghasilkan $ 791.100.000 global. Menyusul keberhasilan film itu, McQuarrie diumumkan untuk film ketujuh dan kedelapan franchise.

Ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, Mission: Impossible 7 dibintangi Tom Cruise, Henry Czerny, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Haley Atwell, Pom Klementieff, Shea Whigham, dan Nicholas Hoult. Film ini tiba di bioskop 23 Juli 2021.

Bagikan jika kamu suka