Mission: Impossible 7 Akan Syuting di Roma, Siapa yang Bakal Kembali?

in , ,
Ulasan Mission Impossible Fallout
Paramount Pictures

Mission: Impossible masih menjadi salah satu franchise agen mata-mata yang memiliki masa depan cerah di dunia film. Setelah merilis Fallout pada tahun 2018, seri film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini resmi bakal membuat film ke-7 dan ke-8. Sutradara Christopher McQuarrie kembali didapuk untuk mengarahkan dua sekuel ini.

Nah, film Mission: Impossible 7 akan melakukan pengambilan gambar dalam waktu dekat. Siapa saja aktor yang bakal kembali?

Simon Pegg Tentunya

Simon Pegg Benji
Simon Pegg Benji | Every Eye

Mission: Impossible 7 akan syuting di Roma, Italia dan aktor Simon Pegg diperkirakan akan kembali. Seri mata-mata yang dipimpin Tom Cruise telah menjadi kekuatan revolusioner dalam genre action-thriller, sejak debutnya pada tahun 1996, menciptakan platform yang ideal untuk aksi oktan tinggi Cruise.

Kini sudah setahun sejak kita mengetahui bahwa Christopher McQuarrie akan kembali ke kursi direktur untuk angsuran Mission: Impossible ketujuh dan kedelapan. Cruise sendiri juga pasti akan kembali, bersama dengan beberapa karakter lainnya seperti Ilsa Faust yang dibintangi Rebecca Ferguson.

Berita terbaru datang dari Collider, Pegg mengungkapkan bahwa salah satu proyek yang akan datang berhubungan dengan Mission: Impossible. Pegg mengatakan, “Saya punya Mission: Impossible lain yang mungkin mulai tahun depan.” Selain itu, situs Italia Badtaste juga mengungkapkan bahwa M:I 7 akan syuting di Roma pada Maret ini.

Sementara itu, Nicholas Hoult juga resmi bergabung dan menjadi penjahat di dalam Mission: Impossible berikutnya

Persona Pegg Sebagai Benji

MISSION: IMPOSSIBLE FALLOUT
Left to right: Simon Pegg as Benji Dunn and Ving Rhames as Luther Stickell in MISSION: IMPOSSIBLE – FALLOUT | /Film

Untuk penggemar karakter yang diperankan Pegg, ini adalah berita terbaik untuk mereka. Benji merupakan teknisi yang selalu menghadirkan teknologi terbaru untuk Ethan Hunt. Selain keahliannya di bidang mesin, dia juga memiliki tingkah lucu dan menjadi salah satu komedi tersendiri untuk film ini.

Terakhir kali, kita melihatnya memberikan arahan kepada Hunt saat sedang melakukan pengejaran di atas gedung. Benji menyuruh sang karakter utama untuk melompat ke depan. Tapi setelah dicek ulang, Hunt ternyata sedang berada di sebuah gedung yang tinggi dan mereka harus mencari cara lain.


Mission: Impossible 7 dan 8 sudah memiliki tanggal rilis masing-masing. Keduanya ditetapkan hadir di bioskop pada 24 Juli 2021 dan 5 Agustus 2022.