Berita GameGame

Captain Price Call of Duty Dinobatkan Sebagai Karakter Video Game Yang Paling Atraktif

Captain Price dari franchise Call of Duty, dinobatkan sebagai karakter video game yang paling atraktif sepanjang masa.

Karakter Captain Price dari franchise game perang hit Call of Duty, baru-baru ini ternobatkan sebagai karakter video game paling atraktif.

Mau kita fans Call of Duty atau sekedar kasual saja, pastinya nama Captain Price, sangatlah familiar di kedua telinga. Ya, karakter yang pertama kali debut melalui Call of Duty (2003) ini adalah salah satu karakter tentara perang badass yang dominan.

Selain dominan, sosoknya juga sangat integral terhadap keseluruhan cerita game-nya. Makanya gak heran ia langsung menjadi favorit seluruh fans. Nah karena hal ini, gak heran juga jika ia kemudian muncul di sekuelnya, Call of Duty 2 (2005).

Karakter Video Game Paling Atraktif

Namun tak memungkiri sosoknya baru ngetop banget setelah sekali  lagi menjadi karakter dominan di ketiga seri game Call of Duty hit, Call of Duty: Modern Warfare. Nah kesukaan kita terhadap sosok Price ini pastinya akan kian menggokil lagi setelah membaca kabar keren berikut.

Terungkap kalau Captain Price dari franchise Call of Duty berhasil dinobatkan sebagai karakter video game pria yang paling atraktif. Ia mengalahkan Geralt of Rivia dari franchise The Witcher dan Komandan Sheperd dari franchise Mass Effect.

Studi Dengan Teori Matematis

captain price call of duty
Mengalahkan Geralt of Rivia | ScreenRant

Nah pastinya kini kita penasaran, bagaimana atau lebih tepatnya di sini. Berdasarkan apa sehingga Captain Price menjadi karakter video game yang paling atraktif? Jadi semuanya berdasarkan studi yang dilakukan oleh Top10Casinos beberapa waktu yang lalu.

Gak main-main, studi yang mereka lakukan ini bahkan menggunakan teori yang bersifat matematis. Nah dalam melakukan studinya, mereka mengambil sampel artikel 50 karakter video game yang paling ikonik sepanjang masa.

Nah nantinya ke-50 karakter ini akan dicocokkan dan dihitung lagi dengan teori matematis Yunani kuno yang bernama Golden Ratio Theory. Apa itu teori golden ratio. Jadi teori ini yang biasa orang-orang Yunani kuno dulu gunakan untuk menilai apakah orang tersebut atraktif, tampang, cantik atau tidak.

Penggunaan teorinya adalah hanya dengan mengukur lebar dan tinggi dimensi wajah orangnya. Dan sekal lagi dengan menggunakan teori tersebut lalu membandingkannya lagi dengan ukuran karakter video game pria lainnya. Adalah Captain Price yang pada dasarnya memiliki ukuran lebar dan tinggi yang paling sempurna.

Nah setelah mengetahui hal ini, Bagaimana nih pendapatmu dengan studi ini. Dan apakah menurutmu pribadi, Captain Price memanglah karakter video game yang paling atraktif?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks