Prekuel Seri The Witcher Sedang Dikembangkan Oleh Netflix

in ,
The Witcher Prekuel
Geralt of Rivia | Engadget

Prekuel seri adaptasi video game hit, The Witcher, kini sedang dikembangangkan oleh penayang seri The Witcher, Netflix.

Gak dipungkiri dan gak disangka-sangka, adapatsi seri live-action video game, The Witcher yang ditayangkan di Netflix, 20 Desember 2019, ke-8 episodenya mendapat resepsi yang sangat positif.

Dan pujian sebagian besar diberikan ke pemeran karakter utamanya, Geralt of Rivia, Henry Cavill (Justice League). Penampilannya sebagai Geralt dianggap sudah hampir bahkan dianggap mirip seperti di game-nya.

Judul Prekuel-nya

Pasca kesukses musim pertamanya tersebut, gak heran jika banyak fans-nya yang langsung merasa greget untuk segera menyaksikan musim keduanya. Dan faktanya musim keduanya sudah dibuat.

Dan mungkin awalnya akan dirilis di tahun 2020 ini. Tapi gara-gara COVID-19, seperti kita tahu semua rencana berubah total. Dan kini musim kedua akan dirilis di tahun 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Sharkboy dan Lavagirl Akan Balik di Film Netflix, We Can Be Heroes

Walau memang merasa kecewa, tapi untungnya pihak Netflix menenangkan fans dengan akan merilis spin-off animasinya, The Witcher: Nightmare of the Wolf.

Seri ini akan berfokus pada kisah asal usul (origin) mentor Geralt, Vesemir. Dan akan ditangani oleh showrunner The Witcher, Lauren Schmidt Hissrich dan Beau DeMayo. Dan ternyata, bukan itu saja kejutan yang lagi yang akan diberikan.

Ya seperti yang kamu lihat sendiri dari unggahan tweet resmi dari Netflix, nantinya fans juga akan diberikan prekuel spin-off live-action, The Witcher: Blood Origin.

Serinya akan memiliki 6 episode dan berlatar 1200 tahun sebelum kemunculan Geralt, dan ketika manusia, monster, dan elf masih hidup bersama.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer The Cloverfield Paradox Super Bowl LII, Asal-usul Monster Film Pertama

Declan de Barra yang menulis salah satu episode di seri The Witcher dan Iron First juga akan dilibatkan dalam proyeknya. Nah dikarenakan ini semua masih rencana awal dan situasi COVID-19, alhasil belum diketahu lagi tanggal perilisannya.

Jadi mari kita tunggu saja. Semoga prekuel-nya bisa se-hit seperti The Witcher amin. Dan rasanya kalau menurut gue, asalkan selama masih ditayangkan di Netflix,  potensi tersebut bisa banget kok.

Apalagi sekali lagi, The Witcher sukses besar. Tapi mari kita lihat aja lagi nanti. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?