The Witcher Season 2 Mulai Syuting Bulan Ini

in ,
The Witcher
The Witcher | Netflix

Serial Netflix The Witcher season 2 kedatangan anggota pemeran baru, aktris Carmel Laniado untuk peran pendukung. Serial ini juga akan memulai syuting bulan ini di Inggris.

The Witcher season 1 tayang perdana di Netflix pada Desember 2019. Seri ini mendapat ulasan yang relatif baik dan popularitas audiens yang tinggi. Didasarkan pada seri buku dengan nama yang sama oleh Andrzej Sapkowski, Lauren Schmidt Hissrich adalah pencipta, produser eksekutif, dan pelopor untuk adaptasi televisi.

Buku-buku itu juga telah diadaptasi menjadi trilogi permainan video game, yang terbaru adalah Witcher 3: Wild Hunt.

The Witcher Season 1

The Witcher Netflix
Youtube

Seri Netflix ini dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia, salah satu dari “Witchers” terakhir. Dia adalah orang yang memiliki sihir dan kekuatan yang dilatih untuk membunuh monster.

Pada awal season Geralt sendirian, tetapi ia kemudian terikat dalam ramalan yang melibatkan dua karakter utama acara itu, Ciri dan Yennefer. Ciri yang diperankan oleh Freya Allan adalah putri mahkota Cintra. Dia memiliki kekuatan yang unik dan perlu dilindungi oleh Geralt sebagai bagian penting dari ramalan tersebut.

Sedangkan itu Anya Chalotra memerankan Yennefer dari Vengerberg. Dia adalah seorang penyihir kuat yang selamat dari pelecehan masa kecil sambil mengumpulkan kekuatannya.

The Witcher Season 2

Henry Cavil The Witcher
Henry Cavil The Witcher | Netflix

Seperti yang dilansir dari Deadline, Laniado akan berada di The Witcher season 2 setidaknya selama tiga episode. Dia akan memerankan karakter bernama Violet. Violet adalah seorang gadis muda yang ceria, namun menyimpan kedok yang sadis di belakang.

Laniado adalah aktris yang ralatif baru. Dia muncul di film Dolittle yang dibintangi Robert Downey Jr., serta miniseri A Christmas Carol tahun lalu di FX, yang dibintangi oleh Guy Pearce.

Dolittle tidak memiliki debut yang baik di box office dan banyak mendapat kritikan buruk dari para kritikus. Meski begitu, film ini tidak mencerminkan tentang kemampuan yang dimiliki Laniado sebagai seorang aktor.

Sebaliknya, A Christmas Carol diterima dengan baik sebagai pandangan gelap dan orisinal dari kisah klasik. Season 2 The Witcher diprediksi bakal tayang tahun 2021 mendatang.