The Mandalorian Season 2 Dapatkan Tanggal Rilisnya

in ,
Tanggal Rilis The Mandalorian Season 2
Geek Tyrant

The Mandalorian merupakan salah satu serial tv spin-off dari franchise terkenal Star Wars. Series ini sudah merilis season pertamanya lewat Disney+ dan sukses secara kritis.

Tentu saja series ini memiliki masa depan yang sangat cemerlang sehingga dibuatkan season keduanya. Dan kini kita sudah mendapatkan tanggal rilis dari The Mandalorian Season 2. Mari simak informasinya di bawah ini.

Tayang Premier pada Oktober 2020

Tanggal rilis ini diumumkan langsung oleh pemimpin Disney, Bob Iger. Tanggal rilis dikonfirmasi bersama dengan tanggal rilis seri baru Marvel / Disney + yang sangat dinanti-nantikan, yaitu The Falcon and the Winter Soldier dan WandaVision.

Menurut Collider, The Mandalorian Season 2 akan mengudara pada bulan Oktober mendatang. Tanggal rilis ini ternyata lebih cepat daripada yang diprediksi sebelumnya yang sesuai dengan tanggal rilis season pertama pada November 2019.

JANGAN LEWATKAN •
Skrip National Treasure 3 Sedang Dikembangkan

Kemungkinan Season 2 akan tiba pada hari Jumat di bulan Oktober. Tanggal premier Oktober ini juga menyiratkan syuting akan segera dimulai, tetapi Iger juga tidak memberikan pengumuman resmi tentang hal itu.

Bakal Ada Spin-off

Spin Off The Mandalorian
HN Entertainment

Selain itu, Iger juga mengatakan bahwa akan ada spin-off The Mandalorian. Bos Disney ini mengatakan bahwa masa depan Star Wars terletak di televisi, khususnya di layanan streaming mereka.

Prioritas dalam beberapa tahun ke depan adalah televisi dengan The Mandalorian season 2 datang pada bulan Oktober, dan kemudian lebih banyak datang dari The Mandalorian sesudahnya, termasuk kemungkinan memasukkannya dengan lebih banyak karakter dan kemungkinan mengambil karakter-karakter itu ke arah mereka sendiri dalam hal seri.

Bob Iger

Spesifikasi tentang series itu tentu belum tersedia saat ini, tapi sepertinya kita akan melihat beberapa karakter Star Wars baru. Sampai kita mendapatkan informasi lebih lanjut. Mari baca berita film lainnya di Dafunda Movie.