Foto Lokasi Syuting The Falcon and The Winter Soldier, Kostum Baru Ditampilkan?

in ,
Foto Lokasi Syuting The Falcon And The Winter Soldier Baru

Masa depan Marvel Cinematic Universe tidak hanya akan ada di layar lebar saja. Sejak San Diego Comic Con, Kevin Feige telah mengumumkan bahwa akan ada beberapa karakter yang dibuatkan serial via Disney+.

Salah satu judul terbaik adalah The Falcon and The Winter Soldier. Setelah Steve Rogers pensiun dari Captain America, dirinya memberikan legacy berupa tameng kepada Sam Wilson.

Kini, beberapa foto dari lokasi syuting serial tersebut beredar di media sosial. Bagaimana tampilan mereka, ayo lihat di bawah ini.

Antony Mackie Menggunakan Setelan Biasa

Foto-foto ini menampilkan aktor Anthony Mackie yang berperan sebagai Wilson. Namun, dirinya belum menggunakan kostum superhero melainkan dengan setelan hitam biasa.

Meski begitu penggemar bisa melihat sekilas kostum barunya di Marvel
Studios spesial yang dirilis di Disney+ minggu lalu. Ada beberapa pembaruan dan tampak lebih terinspirasi dari pakaian Falcon versi komik. Tidak jelas apakah Falcon akan menggunakan kostum Captain America saat mengakhiri seri ini, namun kehormatan itu sudah diberikan sepenuhnya kepadanya.

Tanggapan Mackie Setelah Diberikan Tameng Cap

The Falcon And The Winter Soldier Konsep Art
Konsep The Falcon and The Winter Soldier | Screenrant

Saat berbicara dengan Deadline, Mackie sempat mengatakan bahwa melanjutkan warisan Cap sebagai pengalaman emosional. “Kalian tahu, jujur saja, ini sangat emosional,” kata Mackie. “Aku sudah berkecimpung dalam bisnis ini selama 20 tahun dan aku beruntung bisa melakukan beberapa hal luar biasa dan bekerja dengan orang-orang hebat.”

Mackie melanjutkan, “Bagiku, menjadi pria kulit hitam pada tahun 2019 dan diberikan kemudi sebagai Captain America dengan sejarah pria kulit hitam di negara ini adalah langkah monumental, tidak hanya dalam hiburan, tetapi juga dalam hidupku.”

“Ini sangat emosional, Lihat, kakekku adalah petani penggarap, kalian tahu maksudnya? Ada banyak sejarah dan rasa sakit serta kemenangan dan kegembiraan yang menyertaiku menjadi Captain America.”

Penggemar masih bertanya-tanya apakah Cap asli akan hadir di seri ini, meskipun Chris Evans sudah tidak lagi memiliki rencana untuk kembali ke MCU. Tapi, menurut Winter Soldier, semua hal bisa terjadi dan kita hanya perlu menunggu hingga saat itu tiba.