Jadwal Rilis Falcon & Winter Soldier di Disney+

in ,
Falcon And The Winter Soldier
Logo Falcon And The Winter Soldier | Marvel Studios

Sebagai bagian dari Fase 4, Marvel Studios akan merilis beberapa seri MCU yang eksklusif tayang pada layanan streaming Disney+ yang baru diluncurkan. Disney telah mengkonfirmasi The Falcon and Winter Soldier akan tayang perdana di Disney + pada Agustus mendatang.

Anthony Mackie dan Sebastian Stan akan mengulangi peran mereka sebagai Sam Wilson dan Bucky Barnes di seri The Falcon dan the Winter Soldier. Mereka akan melanjutkan warisan terakhir Steve Rogers di Avengers: Endgame yang menyerahkan tameng Captain America-nya ke Sam.

Serial TV Marvel Studios

Marvel Disney Plus
Marvel Studios Disney+ | FandomWire

Selain itu, seri Marvel yang dikenal sebagai WandaVision dipindahkan dari tahun 2021 hingga akhir tahun 2020. Hal ini dilakukan untuk membantu mengisi daftar pemrograman Disney + selama dua belas bulan ke depan.

Kedua seri itu telah merilis tampilan pertama mereka selama Super Bowl 2020 pada minggu lalu. Selain itu juga Loki dikonfirmasi akan berlangsung setelah kejadian Endgame dan bakal rilis tahun 2021 mendatang.

Disney juga telah merilis sinopsis baru untuk ketiga seri itu. Akan tetapi studio tidak mengkonfirmasi tanggal tayang perdana mereka.

Dikonfirmasi Oleh CEO Disney

Saat berbicara tentang pendapatan kuartal pertama perusahaan pada tahun 2020, CEO Disne, Bob Iger mengkonfirmasi The Falcon dan Winter Soldier akan mulai tayang pada bulan Agustus. Dia juga mengungkapkan bahwa WandaVision akan diluncurkan beberapa bulan setelah itu, tepatnya pada bulan Desember.

Banyak penggemar yang telah memprediksi The Falcon and the Winter Soldier akan tayang perdana Agustus ini sejak WandaVision mengubah tanggal rilis menjadi akhir 2020.

Falcon and Winter Soldier

Marvel Studios Falcon Winter Soldier
Trailer Super Bowl Falcon & Winter Soldier

Seri ini akan disutradarai oleh Kari Skogland bersama dengan Malcolm Spellman sebagai penulis. The Falcon and the Winter Soldier akan mengikuti kisah Sam dan Bucky dalam petualangan baru yang membawa mereka ke dalam konflik dengan pemerintah AS.

Pemerintah ingin menjadikan John Walker a.k.a U.S. Agent sebagai Captain America yang baru.

Sejauh ini, seri itu terdengar seperti kelanjutan menarik dari film-film Captain America. Cara mereka mengeksplorasi untuk melihat apa yang terjadi ketika Steve Rogers menyadari nilai-nilai dan cita-cita pribadinya berbeda dari yang diinginkan oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan