Sinopsis WandaVision Rilis, Bakal Jadi Seri Yang Paling Misterius

in ,
WandaVision
WandaVision | Marvel Studios

Marvel telah mengumumkan beberapa seri khusus yang bakal tayang di Disney+. Namun dari semua itu, seri yang berpusat pada karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) bisa dibilang paling membingungkan, penuh misteri dan banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk mengetahui ceritanya,

Karakter Maximoff dan Vision pertama kali muncul di layar MCU dalam Avengers: Age of Ultron 2015, dan kemudian mereka menjadi pasangan yang romantis.

Keduanya bahkan menjadi tokoh utama dalam Infinity Saga yang sudah berakhir. Vision menemui ajalnya di tangan Thanos dalam Avengers: Infinity War. Dia juga adalah salah satu dari banyak karakter yang tidak dibangkitkan lagi di Endgame.

Serial WandaVision

Sekarang entah bagaimana Vision diberi kehidupan kedua. Dia akan kembali berjumpa dengan sang kekasihnya dalam serial WandaVision. Hype seputar seri ini melunjak ketika Marvel merilis trailer Super Bowl.

Trailer itu dirilis bersamaan dengan seri mendatang lainnya seperti The Falcon and Winter Soldier dan Loki. Sinopsis baru juga telah dirilis oleh Disney + yang menjanjikan plot misteri.

Sinopsis WandaVision

Marvel Studios Wandavision
Marvel Studios WandaVision

WandaVision karya Marvel Studios memadukan gaya komedi klasik dengan Marvel Cinematic Universe. Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), dua makhluk bertenaga super menjalani kehidupan ideal mereka. Mereka berdua mulai curiga bahwa semuanya tidak nyata. Seri baru ini disutradarai oleh Matt Shakman dan Jac Schaeffer sebagai penulis. WandaVision bakal debut di Disney + tahun ini.

Gaya “sitkom klasik” dari WandaVision sebelumnya telah terungkap. Seperti halnya gagasan bahwa seri ini akan menampilkan karakter utama yang hidup bersama dalam semacam kebahagiaan yang palsu.

Seperti yang diperlihatkan dalam trailer, anak-anak Wanda yang bernama Billy dan Tommy Maximoff juga ikut serta dalam seri ini.

Sinopsis resmi ini memberikan petunjuk yang mengungkapkan jika mereka mulai curiga dengan realita ini. Mereka semua akan mulai mencoba mencari tahu bagaimana mereka akhirnya bisa hidup.

Tinggalkan Balasan