Sinopsis Loki Konfirmasi Latar Belakang dan Detail Cerita

in ,
Disney Plus Loki
Marvel Studios Loki | whatsondisneyplus

Sinopsis untuk serial TV Loki mengkonfirmasi pengaturan dan detail cerita untuk pertunjukan tersebut. Loki mungkin merupakan penjahat di Marvel Cinematic Universe, namun dia juga adalah salah satu karakter yang paling dikenal dalam waralaba.

Tom Hiddleston telah memerankan karakter Loki dalam enam film MCU, dimulai dengan Thor pada tahun 2011. Karakter ini sangat populer di kalangan penggemar, dan sekarang ia mendapatkan acara TV sendiri di Disney +.

Serial TV Loki

Loki Disney Plus
Marvel Syudios Loki | pinterest

Serial TV Loki diumumkan pada akhir tahun 2018, bersamaan dengan pertunjukan spin-off Marvel lainnya. Serial ini akan berjalan dengan total enam episode, yang semuanya akan disutradarai oleh Kate Herron (sutradara Sex Education).

Loki tidak akan menghidupkan kembali versi karakter yang mati di Avengers: Infinity War. Melainkan bakal muncul dalam versi realitas alternatif yang lolos dari tahanan di Avengers: Endgame.

Tom Hiddleston tentu saja akan menjadi bintang pertunjukan. Namun Sophia Di Martino juga telah dicasting untuk peran yang dirumorkan sebagai Loki versi perempuan.

Owen Wilson juga dikabarkan memiliki peran besar dalam proyek tersebut. Penggemar telah banyak berspekulasi tentang sinopsis cerita pertunjukan ini, namun sekarang semua sudah terungkap.

Sinopsis Loki

Loki
Loki | Marvel Studios

Dalam sebuah pernyataan resmi, Disney mengungkapkan. “Dalam serial Loki karya Marvel Studios, Tom Hiddleston akan melanjutkan perannya sebagai God of Mischief yang terjadi setelah peristiwa “Avengers: Endgame.” Kate Herron sebagai sutradara dan Michael Waldron sebagai penulis. Loki akan Debut pada Disney + tahun depan 2021.”

Meskipun sinopsis mengungkapkan bahwa seri Loki akan berlangsung setelah Avengers: Endgame, perjalanan waktu akan terlibat dalam seri ini. Foto pertama dari serial TV Loki menggoda karakter pada tahun 1975, dengan spanduk film Jaws menggantung di latar belakang bioskop.

Iklan Super Bowl terbaru untuk Disney + juga mengungkapkan Loki dalam pakaian TVA, yang merupakan singkatan dari ‘Time Variance Authority’ dalam komik.

Meskipun belum dikonfirmasi, mungkin saja kekacauan Loki dalam seri-nya dapat dikaitkan dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan bahkan menjelaskan apa yang sedang terjadi di WandaVision.

Tinggalkan Balasan