Foto Lokasi Syuting WandaVision Perlihatkan SWORD dan Monica Rambeau Dewasa

in ,
Wandavision

Foto lokasi syuting dari serial Marvel WandaVision mengkonfirmasi kehadiran SWORD. Selain itu foto ini juga menampilkan pandangan pertama pada orang Monica Rambeau dewasa yang dimainkan oleh Teyonah Parris.

Awal tahun ini Marvel Studios membungkus Infinity Saga dengan Avengers: Endgame dan menutup kisah Marvel Cinematic Universe sejauh ini. Kemudian di San Diego Comic-Con, Kevin Feige meluncurkan Fase 4 MCU, yang meliputi film dan acara TV Disney +.

Salah satu seri tersebut adalah WandaVision. Seperti judulnya, seri ini akan fokus pada Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

WandaVision

Wanda Vision Sdcc

Tidak banyak detail yang diketahui tentang WandaVision, selain acara itu akan berlatar pada tahun 1950-an. Di SDCC, Feige mengkonfirmasi versi dewasa dari Monica Rambeau akan muncul dalam seri, dan Parris akan memerankan karakter tersebut.

Banyak yang berharap jika seri WandaVision akan berurusan dengan kematian Vision di Avengers: Infinity War. Hal ini karena karakternya adalah salah satu dari sekian karakter yang tidak dihidupkan kembali di Endgame.

Selain itu Feige baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa WandaVision akan secara resmi memberikan nama pahlawan supernya sebagai Scarlet Witch, karena belum pernah digunakan di MCU. Serangkaian foto lokasi syuting WandaVision telah memberikan lebih banyak informasi tentang seri mendatang.

Foto Lokasi Syuting WandaVision

JustJared memposting foto lokasi syuting WandaVision yang menampilkan Olsen dan Parris. Sementara foto-foto Olsen tidak mengungkapkan banyak informasi, ada satu gambar yang tampak seperti petugas keamanan SWORD yang berdiri di luar kantor organisasi.

Lebih lanjut, Monica Rambeau dewasa yang diperankan oleh Parris terlihat berjalan keluar dari kantor yang berbeda. Namun tanda pengenal-nya terlihat menampilkan logo SWORD yang sama seperti pada gambar lainnya.

Masih belum jelas bagaimana SWORD dan Monica Rambeau akan terhubung ke seri WandaVision yang berlatar tahun 1950-an ini. Jadi pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan informasi update lainnya seputar WandaVision.

Tinggalkan Balasan