Warner Bros Tidak Yakin Henry Cavill Bisa Pimpin Film Superman Baru

in , ,
pernyataan warner bros keluarnya henry cavil superman
Henry Cavill Superman | Warner Bros

Warner Bros sepertinya tidak yakin untuk membuat film solo Superman lainnya yang dibintangi oleh Henry Cavill. DC Extended Universe secara keseluruhan diambang kegagalan sejak Justice League gagal memenuhi harapan.

Warner Bros terpaksa harus berfikir keras dan merubah jadwal utamanya karena penundaan film The Flash dan kepergian Ben Affleck dari peran Batman. Meskipun hampir gagal, Warner Bros bisa bangkit dengan kesuksesan besar dari rilis film seperti Aquaman dan Shazam.

Kejelasan Tentang Henry Cavill Sebagai Superman

batman v superman amazon trailer
Superman di BVS | Warner Bros

Beberapa waktu lalu para penggemar diberi sedikit kejelasan tentang masa depan Superman setelah WB dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Cavill untuk membuat film sekuelnya. Sementara itu, Henry Cavill juga tetap terlibat dalam peran Superman setelah baru-baru ini muncul di live-stream dengan Zack Snyder.

Fans juga sangat antusias dan menyuarakan keinginannya untuk bisa kembali melihat Cavill kembali sebagai Superman. Bahkan sutradara Shazam!, David F. Sandberg juga mendukung keinginan para fans.

Meskipun Begitu, WB Tidak Akan Buat Film Solo Superman Dalam Waktu Dekat

Menurut “informasi orang dalam” yang diterima oleh Heroic Hollywood, Warner Bros. saat ini tidak yakin untuk membuat film solo Superman yang dibintangi Henry Cavill. Sebaliknya, WB ingin membangun karakter Superman-nya terlebih dahulu dengan meminta Cavill untuk muncul sebagai peran pendukung dalam film masa depan DCEU.

Karena belum ada konfirmasi langsung dari WB, berita ini hanya bisa diartikan sebagai rumor belaka. Kembali hidupnya Superman dalam film Justice League dan menjadi karakter yang lebih cerah dari sebelumnya adalah suatu hal yang menarik dan memang diinginkan oleh kebnayakan penggemar.

Namun butuh waktu baginya untuk bisa beradaptasi dengan ‘mood’ baru itu sebelum tampil di film solo berikutnya. Selain itu, nama Henry Cavill semakin besar setelah ia mencuri perhatian saat tampil di Mission: Impossible – Fallout dan peran barunya dalam serial The Witcher yang tayang di Netflix.

Masa depan Superman yang masih tidak pasti, dan Justice League Snyder tidak berencana untuk pemotretan ulang. Masih belum jelas kapan Henry Cavill akan kembali ke peran tersebut.