Henry Cavill Janjikan The Witcher Season 2 Segera Dibuat

in ,
Henry Cavill The Witcher Season 2 Segera Dibuat
Netflix

The Witcher merupakan salah satu serial Netflix yang sangat populer. Baru rilis pada Desember lalu, series ini disambut sangat hangat oleh penonton entah itu dari penggemar Henry Cavill atau pemain game setianya. Kini, kita tahu bahwa series ini pasti mendapatkan season keduanya.

Nah, untuk musim keduanya Cavill yang memerankan Geralt of Rivia mengatakan bahwa dia akan kembali dalam film ini. Dan dia mengkonfirmasi season kedua akan segera dibuat.

Season 2 Akan Segera Dibuat

View this post on Instagram

P.S. Happy New Year!

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

Membagikan sebuah foto di Instagram pribadinya, Cavill berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan. Aktor Inggris ini menjanjikan bahwa pra-produksi di Musim 2 akan “segera” dimulai. Selain itu, Cavill juga berjanji untuk terus memberikan pembaruan pada produksi melalui media sosial, serta pos latihan biasa.

Netflix sendiri telah mengumumkan season keduanya pada November 2019, dengan gambar dua pedang Geralt (baja untuk membunuh manusia, perak untuk membunuh monster).

Sang showrunner Lauren S. Hissrich menanggapi berita itu dengan kegembiraan, dengan mengatakan, “Aku tidak bisa lebih bangga dengan apa yang telah dicapai oleh para pemain dan kru The Witcher yang luar biasa, dan tidak bisa menunggu dunia untuk menggali dan menikmati cerita-cerita ini bersama kami.”

Tanggal perilisannya sendiri masih belum diketahui, tapi kemungkinan besar produksi musim kedua ini akan dilakukan pada awal 2020.

Kesuksesan The Witcher

The Witcher sendiri merupakan adaptasi dari franchise fantasi gelap dengan nama yang sama oleh novelis Andrzej Sapkowski, properti ini dikembangkan untuk Netflix. Menurut laporan lainnya, The Witcher melampaui Mandalorian milik Disney sebagai serial televisi paling populer tahun 2019 berdasarkan metrik yang berasal dari tayangan media sosial, jajak pendapat dan pemirsa.

Dengan bahan yang sudah cukup banyak untuk dimasukkan ke musim selanjutnya, masa depan dari series ini tampak cerah untuk Geralt dan teman-temannya. The Witcher dibintangi oleh Henry Cavill, Anya Chalotra, Freya Allan dan Joey Batey. Season pertama dari seri ini sudah tersedia untuk ditonton di Netflix.

Tinggalkan Balasan