Film The Big Ugly Rilis Trailer dan Poster Perdana

in ,
Poster The Big Ugly
Poster The Big Ugly

Sebuah film yang menceritakan tentang balas dendam selalu memiliki daya tarik tersendiri di kalangan para penggemar film aksi. Beberapa aktor juga memiliki nama besar setelah membintangi salah satu film aksi yang bertemakan balas dendam.

Salah satu diantaranya adalah aktor Liam Neeson. Dia sudah sangat identik dengan genre ini sehingga filmnya yang tidak termasuk genre aksi balas sangat jarang diketahui para penggemar film.

Film Dengan Genre Aksi Balas Dendam

Tidak sedikit orang yang merasa genre ini sudah melewati masa jayanya. Tetapi itu tidak menutup kemungkinan bagi sebuah film untuk menghidupkan lagi genre tersebut.

Selama bertahun-tahun, film dengan tema balas dendam kebanyakan dibintangi oleh aktor Inggris (seperti Nesson). Bahkan aktor senior seperti Vincent Price dan Michael Caine juga pernah membintangi film genre ini pada masa lalu.

Sekarang sepertinya tradisi itu akan terus berlanjut dengan Vinnie Jones yang akan membintangi film genre balas dendam terbaru yang berjudul The Big Ugly. Memulai karirnya sebagai bintang sepak bola profesional, Jones kemudian terjun kedunia akting setelah pensiun. Dia membuat debut sinematisnya di film yang disutradarai oleh Guy Ritchie, Lock, Stock and Two Smoking Barrels.

Trailer dan Poster The Big Ugly

Vinnie Jones terus mengembangkan kariernya sebagai aktor film aksi. The Big Ugly disutradarai oleh Scott Wiper dan juga dibintangi oleh Ron Perlman (Fantastic Beasts dan Where to Find Them), Malcolm McDowell (Star Wars: Rebels) dan Lenora Crichlow (Avenue 5). Diproduksi oleh Vertical Entertainment, ScreenRant secara ekslusif merilis trailer dan poster perdananya yang bisa kalian lihat di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Dinilai Buruk Oleh Para Kritikus, Men in Black: International Tetap Akan Puncaki Box Office

Sinopsis The Big Ugly

The Big Ugly
Poster The Big Ugly | Vertical Entertaiment

Seperti yang terlihat di trailer, The Big Ugly menempilkan Vinnie Jones yang sepenuhnya telah siap melakukan apa pun untuk membalaskan kematian pacarnya, Fiona (diperankan oleh Crichlow).

Film ini bercerita tentang seorang perjahat bernama Neeyln. Dia melakukan perjalanan ke Virginia Barat dari London bersama bosnya Harris (diperankan oleh McDowell) untuk mencapai kesepakatan dengan pengusaha minyak Amerika Preston (diperankan oleh Perlman).

Setelah merayakan kesuksesan kejasama bisnis baru mereka, Neeyln terkejut dan marah ketika mengetahui bahwa Fiona telah dibunuh. Ketika dia menyelidiki misteri tentang siapa dan mengapa seseorang membunuh Fiona, semuanya terlihat jelas bahwa rekan bisnisnya ternyata menyimpan sesuatu.

Tak lama kemudian, Neeyln keluar untuk membalas dendam, dan dia tidak akan berhenti mencari jawaban dan keadilan yang dia inginkan.